Jendral Pertahanan Borneo FC Dipastikan Turun saat Kontra Madura United

Jendral Pertahanan Borneo FC Dipastikan Turun saat Kontra Madura United

Palang pintu pertahanan Borneo FC, Silverio Silva dipastikan turun dalam laga kontra Madura United, Rabu (17/4/2024) sore.-(Istimewa)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - BRI Liga 1 Indonesia kembali digulirkan. Pemuncak klasemen yaitu Borneo FC akan berhadapan dengan Madura United, pada Rabu (17/4/2024), pukul 16.00 Wita. 

Kabar baiknya, dalam laga ini Pesut Etam kembali diperkuat oleh sang jendral pertahanan, yakni Silverio Silva

Di laga sebelumnya, Jumat, 29 Maret 2024, bek asal Portugal ini harus absen kontra PSM Makassar akibat akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA: 'Rebut Kemenangan', Lagu Baru Persembahan Pusamania untuk Borneo FC  

Sileverio dipastikan turun dalam pertandingan kontra Laskar Sape Kerrab di Stadion Batakan, Balikpapan.

“Persiapan saya dan kawan-kawan yang lain sudah cukup bagus. Kita punya waktu yang panjang untuk mempersiapkan diri kami, setelah kemaren kami bertemu lawan PSM Makassar. Tentunya kondisi dalam internal para pemain baik dari segi fisik maupun skill sudah bagus,” ujarnya di sela-sela latihan, Selasa (16/4/2024) sore.

Tentunya dalam pekan ke-31 BRI Liga 1 Indonesia ini, target yang diberikan kepada anak asuh Pieter Husitra adalah mutlak kemenangan. Mengingat laga ini adalah laga kandang kedua terakhir mereka. 

BACA JUGA: Diserbu Netizen, Pemain, Hingga PSSI, Wasit Nasrullo Kabirov Menyesal Minta Maaf, Layak Dimaafkan?

“Semoga semua dalam keadaan yang fit pada besok hari kontra Madura United. Tentunya target kita adalah kemenangan di pertandingan nanti dan tentunya juga kita akan bermain bagus, karena kita sedang dalam top performance,” jelas Silverio didampingi Demerson Bruno yang menerjemahkan ucapannya ke dalam Bahasa Indonesia.

Laga ini juga menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim di Liga 1 Indonesia musim ini.

BACA JUGA: Liga 1 Ditunda, Pelatih Borneo FC Tidak Mau Ambil Pusing  

Silverio menilai, target tiga poin tidak terlalu berat bagi Pesut Etam karena sudah memahami karakter permainan Madura United. 

“Kita sudah tahu bagaimana karakter permainan dari Madura United. Pada seri pertama kita pernah berhadapan dengan mereka. Kita tahu mereka tim bagus, maka dari itu kami sudah mempersiapkan penampilan terbaik kami saat berhadapan lawan mereka,” pungkas Silverio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: