Diserbu Netizen, Pemain, Hingga PSSI, Wasit Nasrullo Kabirov Menyesal Minta Maaf, Layak Dimaafkan?

Diserbu Netizen, Pemain, Hingga PSSI, Wasit Nasrullo Kabirov Menyesal Minta Maaf, Layak Dimaafkan?

Wasit Nasrullo Kabiro memberi kartu merah kepada Ivan Jenner.-instagram/@nasrullo.ref._-

NOMORSATUKALTIM - Wasit asal Tajikistan, Nasrullo Kabirov meminta maaf kepada netizen Indonesia, buntut kekalahan timnas U-23 atas Qatar U-23.

Permintaan maaf dan klarifikasi Kabirov diunggah melalui story di akun Instagram miliknya, @nasrullo.ref._ 

“Hello Indonesian peoples i use translate”

“Saya selaku wasit saya sudah membuat video klarifikasi permohonan maaf, tolong disimak videonya sampai selesai, dan stop membenci saya,” tulis Nasrullo di insta story miliknya.

Di akun instagram lainnya, Nasrullo juga kembali memosting permintaan maafnya. Kali ini ia menyematkan postingan permohonan maafnya di akun instagram lainnya, @nasrullo_kabirov. 


-instagram/@nasrullo_kabirov-

 

Meski begitu, kegeraman netizen Indonesia tetap tidak bisa terbendung. Di foto Instagram, saat Kabirov menunjukkan kartu merah kepada pemain timnas, cacian, kritikan hingga kata-kata kasar membanjiri kolom komentar miliknya. 

Akun @Arlindademaa_ mengomentari: Seperti ini bisa jadi wasit? Sangat merugikan pihak lain, hati hati wasit ini wasit bayaran. RIP NASRULLO_REF.  

@nvalky: uang segalanya

@fanres_1007

This referee is not suitable to be used during FIFA tournaments, especially in inter-village leagues, @nasrullo.ref._ this referee must be stopped from his career

Dikecam pemain

Tidak cuma netizen Indonesia. Sejumlah pemain timnas pun ikut menyindir Nasrullo di masing-masing akun media sosial mereka.  Seperti akun Instagram @justinhubner5, “Congrat to Qatar for winning the Asian Cup u23 already”. Yang artinya “Selamat untuk Qatar yang sudah memenangkan Piala Asia U23.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: