Diperiksa dalam Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi: Doain Aja Ya

Diperiksa dalam Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi: Doain Aja Ya

Sandra Dewi tersenyum kepada wartawan saat tiba di Kejagung untuk diperiksa terkait dugaan korupsi timah.-(Istimewa)-

Sementara, untuk sepatu yang dipakai oleh Sandra Dewi memakai sepatu sneakers dengan merk Reebok C 85 Vintage. Berdasarkan penulusuran, harga sepatu tersebut dibanderol Rp1,4 juta.

Jika ditotal outfit yang dipakai Sandra Dewi hingga sepatu hampir mendekati Rp3 juta. Tak hanya itu, untuk riasan rambut, Sandra Dewi dibiarkan terurai lurus dan rapih.

 

Rumah Digeledah Kejagung 

Sebelumnya, Kejaksaan Agung (Kejagung) telah selesai melakukan penggeledahan di kediaman tersangka kasus korupsi tata niaga timah, Harvey Moeis pada Senin, 1 April 2024.

BACA JUGA: 2 Selebritis dan Politisi Ikut Terseret Korupsi Timah Suami Sandra Dewi, NCW: Kejaksaan Sudah Kantongi Namanya

Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumedana mengatakan terdapat sejumlah barang bukti yang diamankan oleh penyidik usai melakukan penggeledahan tersebut.

"Adapun serangkaian penggeledahan tersebut terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 s/d 2022," kata Ketut dalam keterangannya, Selasa, 2 April 2024.

Dari penggeledahan tersebut, Tim Penyidik berhasil melakukan penyitaan terhadap barang bukti elektronik dan kumpulan dokumen terkait. 

BACA JUGA: Sudah 10 Kali Peristiwa Kebakaran di Samarinda selama Ramadan, Yang Terbaru Satu Orang Meninggal Dunia

"Serta 2 buah unit mobil mewah yaitu 1 (satu) unit mobil Mini Cooper S Countryman F 60 berwarna merah dan 1 (satu) unit mobil Rolls Royce berwarna hitam," ungkapnya.

Selain itu, kata Ketut, penyidik juga turut mendapati sejumlah barang berharga di kediaman Harvey Moeis. 

Hanya saja, kata dia, barang tersebut masih harus diversifikasi nilai keasliannya oleh ahli terkait.

"Sehingga belum dapat dikenakan tindakan penyitaan. Selanjutnya, Penyidik akan terus menggali fakta baru dari barang bukti tersebut guna membuat terang tindak pidana," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id