10 Putri Cantik Ini Terpilih Masuk Karantina PPI Kaltim 2024, Siapa Saja Mereka?

10 Putri Cantik Ini Terpilih Masuk Karantina PPI Kaltim 2024, Siapa Saja Mereka?

Fashion show sepuluh finalis Pemilihan Putri Indonesia (PPI Kaltim 2024) di Hotel Mercure Samarinda, Rabu (17/1) malam.-Y Samuel Laurens-nomorsatukaltim.disway.id

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Sebanyak 10 putri terbaik di Kalimantan Timur (Kaltim) akhirnya terpilih menjadi finalis Pemilihan Putri Indonesia Kaltim (PPI Kaltim) tahun 2024. 

Mereka, 10 orang perempuan berparas ayu itu, diketahui berhasil melalui berbagai tahap penyaringan dari total 122 peserta yang mendaftar.

Yang berhasil lolos tersebut dijadwalkan akan dikarantina selama tiga hari. Yakni mulai 18-20 Januari 2024 ini, di Hotel Mercure, Samarinda. 

Selama masa karantina para finalis akan dibekali  beragam ilmu sebagai bekal menjadi calon Putri Indonesia selanjutnya. 

Puncaknya dijadwalkan pada 20 Januari 2024 nanti, akan dipilih 1 Putri Indonesia Kaltim yang akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia 2024.

Dewa Srikaton Putra, Direktur Utama Deskape Management selaku pemegang lisensi penyelenggaraan PPI Kaltim 2024, memaparkan bahwa tanda dibukanya PPI Kaltim 2024 dimulai dengan gelaran fashion show ke sepuluh finalis di Hotel Mercure Samarinda, Rabu (17/1) malam.

"Kesepuluh finalis ini tampil di hadapan publik melalui fashion show dengan beragam gaun. Mereka ini berasal dari berbagai daerah di Kaltim, misalnya Samarinda, Balikpapan, Kutai Barat, Penajam Paser Utara hingga Mahakam Ulu, salah satu kabupaten di Kaltim yang lokasinya cukup jauh," katanya.

Menurut Dewa, panggilannya, masyarakat di Kalimantan Timur bisa ikut mendukung para finalis ini melalui akun Instagram resmi PPI Kaltim. 

"Kawan-kawan yang memiliki wakil dari daerahnya masing-masing bisa kok ikut dukung lewat Instagram kita, silakan dicek langsung ya," pungkasnya.

Berikut 10 Finalis PPI Kaltim 2024:

1. Nura Fitri Farhana (22 Tahun) - Balikpapan

2. Julita Imanuela Cinthia (21 Tahun) - Kutai Barat

3. Nabila Maulida (21 Tahun) - Samarinda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: