Reses Nelly Dapat Apresiasi, Abdul Haris : Usulan Warga Banyak Yang Sudah Terealisasi Di Reses Sebelumnya

Reses Nelly Dapat Apresiasi, Abdul Haris : Usulan Warga Banyak Yang Sudah Terealisasi Di Reses Sebelumnya

BALIKPAPAN, nomorsatukaltim.com - Anggota DPRD Balikpapan dari Fraksi Golkar  Nelly Turuallo menggelar reses Masa Sidang III/2021 di Jalan Panorama Atas, RT 20 Kelurahan Karang Jati, Kecamatan Balikpapan Tengah, Rabu (6/10/2021).

Dalam sambutannya Nelly mengatakan, terkait beberapa usulan warga yang belum terealisasi akan segera di masukan dalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) yang dikelola Kemendagri.

“Saya memohon kepada warga untuk bersabar menunggu gilirannya. Sebab kami tetap berupaya untuk merealisasikan usulan tersebut,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Nelly juga mengimbau kepada peserta reses agar tetap mematuhi protokol Kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah meskipun status PPKM Balikpapan sudah turun dari level IV ke level II.

“Semoga dengan mulai banyaknya kelonggaran pertumbuhan perekonomian Kota Balikpapan secara perlahan-lahan akan terus meningkat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua RT 20 Karang Jati Abdul Haris memberikan apresiasi kepada Nelly Turuallo yang telah merealisasi beberapa usulan warga  saat reses sebelumnya. Seperti pembangunan kanopi SDN 21 Balikpapan Tengah, tempat pembuang sampah (TPS) RT 20, perbaikan siring di RT 16, perbaikan drainase RT 19 serta semenisasi jalan lingkungan di RT 20.(*/san/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: