Paripurna Peringatan HUT Ke-71 Berau, DPRD Minta Koordinasi Saling Diperkuat

Paripurna Peringatan HUT Ke-71 Berau, DPRD Minta Koordinasi Saling Diperkuat

Suasana rapat paripurna peringatan HUT ke-71.-Rizal/Disway-

BERAU, NOMORSATUKALTIM - Berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Berau Ke-71 dan Kota Tanjung Redeb Ke-214. Salah satunya rapat Paripurna di gedung DPRD Kabupaten Berau, Minggu (15/9/2024).

Rapat tersebut di hadiri berbagai elemen masyarakat. Mulai dari pimpinan daerah hingga organisasi masyarakat serta camat dan kepala kampung/lurah.

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, dalam sambutannya, mengucapkan, selamat hari jadi ke 71 Kabupaten Berau dan hari ulang tahun kota Tanjung Redeb ke 214.

Peringatan ini, menurutnya, menjadi momentum untuk semakin memperkuat rasa persatuan dan kesatuan serta terus berupaya memberikan kontribusi yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat kota Sanggam, Bumi Batiwakkal.

BACA JUGA:Peringati HUT Berau Ke-71, Bupati Sri Sebut Daerah Terus Berkembang

BACA JUGA:Pemkab Berau Terma Penghargaan atas Capaian Peduli UMKM dan Potensi Sumber Daya Lokal

"Perjalanan panjang selama 71 tahun menunjukkan kepada kita bahwa Berau telah banyak berbenah," katanya.

Program pembangunan yang terus bergerak ke arah kemajuan, membentangkan begitu banyak harapan, potensi sumber daya alam dan keindahan panorama surga alam Kabupaten Berau, memberikan manfaat yang besar untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kabupaten Berau, sebagai mitra Ibukota Nusantara juga berdampak pada percepatan pembangunan yang kita laksanakan," ucapnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Berau, yang senantiasa memberikan dukungan kepada setiap langkah dan menjadi penyemangat untuk terus melaksanakan program-program pembangunan yang terbaik.

"Berkat dukungan masyarakat dan seluruh satuan kerja Perangkat daerah, kabupaten Berau mendapatkan sederet keberhasilan penghargaan dan penghormatan di tingkat provinsi, bahkan di tingkat nasional," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, bupati juga menyampaikan berbagai capaian dan penghargaan yang telah diraih oleh Kabupaten Berau.

BACA JUGA:Gempa Bumi Tektonik Getarkan Sebagian Wilayah Kutim dan Berau

BACA JUGA:Gelapkan 6 Ton Pupuk, 2 Karyawan Perusahaan di Berau Ditangkap Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: