Kualifikasi Piala Dunia 2026: Maarten Paes Bisa Dimainkan pada Laga Arab Saudi vs Indonesia

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Maarten Paes Bisa Dimainkan pada Laga Arab Saudi vs Indonesia

Penjaga gawang FC Dallas, Marteen Paes dipastikan bisa turun saat laga Arab Saudi kontra Indonesia pada Jumat (6/9/2024) dini hari.-(Foto/Dok.PSSI)-

JAKARTA, NOMORSATUKALTIM — Penjaga gawang terbaru Timnas Indonesia, Maarten Vincent Paes, dipastikan dapat memperkuat skuad Garuda dalam laga krusial melawan Arab Saudi pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Kepastian soal Maarten Paes ini disampaikan oleh manajer Timnas Indonesia, Sumardji, usai kegiatan Match Coordination Meeting (MCM) yang berlangsung di Jeddah, Rabu 4 September 2024. 

"Pada saat MCM disampaikan dan disahkan bahwa Paes bisa dimainkan di laga tersebut," ujarnya, dikutip melalui rilis PSSI, Kamis (5/9/2024).

Sumardji juga mengungkapkan rasa syukurnya atas upaya yang telah dilakukan berbagai pihak, terutama Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang berhasil memastikan kehadiran Paes untuk memperkuat Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Arab Saudi 'Cemas' Lawan Timnas Indonesia, Pangeran Abdulaziz Pantau Latihan Pasukan Roberto Mancini

BACA JUGA: Jadwal Padat Borneo FC Selama September, Kondisi Fisik Pemain Jadi Perhatian  

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk Pak Erick Thohir atas usaha yang sudah dilakukan untuk membuat Maarten Paes bisa dimainkan secepatnya," tambahnya.

Pertandingan antara The Green Falcon vs Skuad Garuda ini akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Jumat, 6 September 2024 pukul 02.00 Wita.

Siap Kerja Keras

Timnas Indonesia saat ini tengah menunjukkan kesiapan penuh jelang laga pembuka putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.. 

Bek andalan Indonesia, Jay Idzes optimistis bahwa Indonesia bisa memberikan perlawanan sengit.

BACA JUGA: Gerakan Boikot Coca Cola dan Pepsi, Negara Timur Tengah Produksi Minuman Soda Sendiri

BACA JUGA: Bedah Buku Sejarah Karya Emir Moeis: Mencari Data Sampai Tanah Amerika  

Pemain yang kini membela klub Venezia FC di Serie A ini menegaskan, segala kemungkinan bisa terjadi di pertandingan sepakbola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: