Jadwal Padat Borneo FC Selama September, Kondisi Fisik Pemain Jadi Perhatian

Jadwal Padat Borneo FC Selama September, Kondisi Fisik Pemain Jadi Perhatian

Fajar Fathurrahman.-x/@BorneoSMR-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Borneo FC Samarinda melanjutkan persiapan intensifnya dengan sesi latihan di Borneo FC Training Ground pada Selasa, 3 September 2024.

Dalam sesi latihan tersebut, gelandang muda Fajar Fathur Rahman menekankan fokus utama tim saat ini adalah menjaga kondisi fisik tetap prima.

Menjelang jadwal pertandingan yang padat selama September, Fajar mengungkapkan pentingnya kebugaran pemain. Terutama dengan beberapa pertandingan yang hanya memiliki jeda istirahat sehari.

"Jadi yang paling penting untuk saat ini adalah kondisi pemain fit untuk persiapan menjelang laga perdana pada 12 September," ujarnya.

BACA JUGA:Skuad Borneo FC Libur Lima Hari Demi Recovery Lawan PSS Sleman

BACA JUGA:Coach Pieter Persiapkan Skuad Terbaik untuk Laga Perdana Internasional Borneo FC

Fajar juga menyoroti pentingnya komunikasi dan kekompakan di antara pemain selama periode sibuk ini. Selain berlatih bersama, pemain berusia 22 tahun itu mengatakan, tim juga berusaha mempererat hubungan di luar lapangan. Seperti melalui kegiatan seperti makan siang dan makan malam bersama.

Komunikasi yang baik di luar dan di dalam lapangan diyakini dapat memperkuat kerja sama tim dan mempersiapkan mereka untuk tantangan yang akan datang.

Mengenai target tim, Fajar menegaskan bahwa meskipun kemenangan adalah tujuan utama, menjaga kondisi fisik pemain tetap fit juga sangat penting. Ia berharap Borneo FC dapat terus mempertahankan performa baik yang telah ditunjukkan sejak awal liga.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Para Pemain Baru Borneo FC, Nilai Transfernya Fantastis

Dan meraih hasil positif di setiap pertandingan. Dengan persiapan yang matang dan semangat kerja sama, Fajar optimistis tim akan mampu mencapai semua target yang telah ditetapkan.

Pemain timnas Indonesia itu pun optimistis semua usaha dan persiapan tim akan membuahkan hasil yang memuaskan. Ia berharap dengan kerja keras dan koordinasi yang solid, Borneo FC dapat menghadapi bulan September yang padat dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Pelatih Borneo FC Pieter Huistra Keluhkan Kualitas VAR Piala Presiden 2024, ini Masalahnya

Dan meraih kesuksesan yang diharapkan dalam kompetisi mendatang.
Borneo FC sejauh ini tampil cukup baik dalam tiga laga di Liga 1, dengan meraih poin sempurna. Termasuk satu kemenangan 3-0 atas Lion City Sailors di laga perdana Shopee Cup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: