Raih Gelar Best Nett Overall Turnamen Golf, Udin Al Husna Sebut Hasil dari Latihan Rutin

Raih Gelar Best Nett Overall Turnamen Golf, Udin Al Husna Sebut Hasil dari Latihan Rutin

Peraih gelar Best Nett Overall, M Udin Al Husna saat menerima piala yang diserahkan oleh Aji Muhammad Fitra Firnanda selaku Ketua PGI Kalimantan Timur.-(Disway Kaltim/ Ari Pangalis)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - M Udin Al Husna berhasil meraih gelar Best Nett Overall dalam turnamen golf yang diselenggarakan oleh Beleng-Beleng Golf Club Samarinda.

Turnamen golf ini berlangsung di Bukit Tanah Merah, Jalan Raya Samarinda-Bontang, Kota Samarinda, pada 24-25 Agustus 2024. 

Pria akrab disapa Udin ini, mengatakan bahwa prestasi tersebut merupakan buah dari kerja keras dan latihan yang konsisten.

“Saya latihan terus menerus dan lagi hoki saja. Kebetulan lagi bagus main, alhamdulillah harinya juga sangat mendukung. Sehingga permainan juga lebih baik,” ujar Udin saat diwawancara NOMORSATUKALTIM usai menerima piala, Minggu (25/8/2024). 

BACA JUGA: Niat Olahraga Golf, Pulang Bawa Hadiah Lucky Draw 1 Unit Mobil

BACA JUGA: Turnamen Beleng-Beleng Golf Club, Suguhkan Doorprize Mobil hingga Seekor Sapi

Ia mengaku, hasil ini tidak lepas dari persiapan yang matang dan kondisi cuaca yang sangat mendukung jalannya turnamen.

Selain sebagai peserta, Udin juga berperan sebagai panitia dalam turnamen golf ini. 

Ia menyebutkan bahwa turnamen ini diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia. 

“Kami juga ingin silaturahmi. Kemudian, berjalannya turnamen ini sebagai bentuk komitmen kita terhadap atlet-atlet golf yang ada di Kalimantan Timur,” jelas Udin, yang juga menjabat sebagai Ketua Beleng-Beleng Golf Club.


Widi Aseno bersama mobil hadiah lucky draw turnamen golf yang digelar oleh Beleng-Beleng Golf Club, Samarinda.-(Disway Kaltim/ Ari Pangalis)-

BACA JUGA: Esport PWI Kaltim Sumbang Medali Lagi di Porwanas XIV Kalsel

BACA JUGA: Peserta Turnamen Beleng-Beleng Golf Club Minta Event Digelar Rutin

Turnamen yang berlangsung selama dua hari, dari 24 hingga 25 Agustus 2024, ini menarik minat 270 peserta dari berbagai daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: