Sejumlah Peserta Beleng-Beleng Golf Club Minta Turnamen Diadakan Rutin

Sejumlah Peserta Beleng-Beleng Golf Club Minta Turnamen Diadakan Rutin

Asniwati (kanan), peserta tim ladies turnamen golf setelah bertanding di Lapangan Bukit Tanah Merah, Samarinda.-Mayang-Disway Kaltim

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Jadi ajang tanding kemampuan antar komunitas, turnamen golf yang berlangsung sejak Sabtu 24 Agustus 2024 di Lapangan Golf Tanah Merah Samarinda mendapat respons positif dari kalangan pegolf Kalimantan Timur.

Amirun, perwakilan peserta dari perusahaan tambang batu bara, PT. Diamond Coal Site Berau mengungkapkan apresiasinya kepada panitia Beleng-Beleng Golf Club yang telah menyelenggarakan turnamen golf ini. Ia mengaku sudah lama menunggu adanya momen seperti ini guna menyalurkan hobinya.

"Saya sangat wow ini eventnya, di luar dugaan ternyata pesertanya banyak sekali. Bahkan ada yang dari Bali yah, di luar Kalimantan. Luar biasa ini, Saya (kasih, Red.) jempol dua," ucapnya.

Bagi Amirun, meskipun merupakan kegiatan perdana yang diadakan para pegolf di Samarinda itu, porsi kegiatan seluruh acara ini telah sempurna. Sehingga dapat memenuhi harapannya untuk semangat memenangkan segala tantangan dalam pertandingan dan menjadi juara.

"Kalau mau dilanjut, lanjutkan ini," terangnya.

Baca Juga: Selain Mobil, Turnamen Beleng-Beleng Golf Club Suguhkan Doorprize Seekor Sapi

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan adanya agenda ini, juga kinerja panitia yang sudah bekerja menghimpun golfer bertemu tatap muka dalam satu kegiatan.

"Bisa silaturahmi yang dari dulu hanya kenal nama, bisa ketemu akhirnya," kata dia.

Ia berpesan, semua peserta dan panitia yang tergabung dalam event ini agar selalu sehat dan tetap semangat sampai akhir kegiatan pada Minggu 25 Agustus 2024.

Hal yang sama juga diharapkan peserta dari tim ladies, yakni Asniwati. Penggiat olahraga golf sejak 2008 ini, juga termotivasi akan kompetisi yang sedang berlangsung.

"Golf ini sangat mengasyikan, untuk pelaksanaannya kalau misal 2 atau 3 bulan lagi diadakan ke depan, kita ikut lagi. Pasti ikut," tegasnya.

Asniwati mengakui, Ia tertarik dengan adanya berbagai hadiah menarik yang dijanjikan. Seperti mobil dan sapi yang menjadi hadiah undian.

"Baru kali ini ada lomba hadiahnya ada sapi, jadi (turnamen lain, Red.) belum ada sapi. Sekarang ada sapinya," ungkap wanita asal Berau ini.

Baca Juga: IMI Kaltim Ingin Pemerintah Beri Perhatian untuk Olahraga Balap Motor

Lanjut Asniwati, dirinya dan beberapa temannya yang lain cukup menikmati jalannya permainan. Cuaca yang mendukung, tidak panas juga tidak hujan dan udara yang sejuk memacu semangatnya untuk mencetak Hole in One dan merebut hadiah utama.

Untuk hadiah utama panitia menyediakan 4 unit mobil, dan 4 motor jika peserta mencetak hole in one atau pukulan sekali pukul.  Serta peralatan elektronik lainnya seperti 2 mesin cuci, 2 kulkas dan 1 sepeda gunung.

Ia menyampaikan, bahwa selama ini di Berau tempat latihannya tidak ada lapangan berjarak dekat, namun untuk fasilitas driving range jauh lebih memuaskan daripada yang ada di Samarinda maupun Balikpapan.

"Jadi kita tadi cuma driving bareng, dan kalau ada kegiatan lagi semoga doorprize-nya ditambah lebih banyak dan semakin menarik," pungkasnya. (*)

Reporter: Mayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: