Tetap Berkarir di Eropa, Marselino Ferdinan Resmi Teken Kontrak dengan Oxford United

Tetap Berkarir di Eropa, Marselino Ferdinan Resmi Teken Kontrak dengan Oxford United

Marselino Ferdinan diperkenalkan oleh Oxford United kepada publik, melalui laman resmi klub asal Inggris tersebut.-(Foto/ IG @erickthohir)-

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM - Marselino Ferdinan, gelandang muda berbakat Timnas Indonesia, resmi melanjutkan kariernya di Eropa dengan menandatangani kontrak bersama Oxford United.

Oxford United merupakan klub yang berkompetisi di Divisi Championship Inggris

Kepastian bergabungnya Marselino dengan klub milik pengusaha Indonesia, Erick Thohir dan Anindya Bakrie ini, diumumkan melalui akun Instagram resmi Oxford United, pada Senin, 19 Agustus 2024.

“Oxford United dengan bangga mengumumkan perekrutan pemain timnas Indonesia yang berperingkat tinggi dan menarik, Marselino Ferdinan,” demikian pernyataan di laman resmi klub tersebut. 

BACA JUGA: Stadion Palaran Samarinda Tidak Akan Angker Lagi, Pemprov Ingin Jadikan Pusat Kegiatan di Kaltim

BACA JUGA: Akmal Minta Penggunaan Dana Hibah DBON dan KONI Kaltim Harus Profesional

Marselino, yang baru berusia 19 tahun, tiba di Oxford dengan rekam jejak yang mengesankan, termasuk 26 penampilan untuk Timnas Indonesia dan mencetak tiga gol. 

Keberhasilannya membawa Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023 menjadi salah satu prestasi penting dalam kariernya.

Bangga Main di Inggris

Marselino mengungkapkan rasa bangganya bisa bergabung dengan Oxford United dan menjadi salah satu dari sedikit pemain Indonesia yang berkompetisi di Inggris. 

"Saya sangat senang dan masih tidak bisa percaya saya di sini. Menjadi salah satu dari sedikit pemain Indonesia yang berkompetisi di Inggris membuat saya sangat bangga," ujar Marselino. 

BACA JUGA: Borneo FC Rilis Harga Tiket Baru, Nonton Laga Internasional di Kandang Dapat Diskon Cuy

BACA JUGA: Presiden Jokowi Membentuk Badan Gizi Nasional, Apa Saja Tugasnya?

"Saya tidak akan mengabaikan kesempatan ini, dan saya akan memberikan 100 persen untuk memaksimalkannya," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: