Borneo FC Rilis Harga Tiket Baru, Nonton Laga Internasional di Kandang Dapat Diskon Cuy

Borneo FC Rilis Harga Tiket Baru, Nonton Laga Internasional di Kandang Dapat Diskon  Cuy

Stadion Batakan Balikpapan.-istimewa-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Borneo FC Samarinda mengumumkan harga tiket pertandingan untuk musim 2024/2025 pada homebase sementara mereka di Stadion Batakan. Berbeda dari musim lalu, musim ini mereka menambahkan satu kategori tiket baru.

Sebelumnya hanya terdapat dua kategori, yaitu ekonomi dan VIP, kini Borneo FC menerapkan tiga kategori tiket. VIP di sisi barat stadion dijual seharga Rp 150 ribu, Cat 1 di sisi timur dengan harga Rp 100 ribu, dan Cat 2 di sisi utara serta selatan stadion dijual seharga Rp 50 ribu.

BACA JUGA:Borneo FC Berharap Dua Pemain Anyarnya Bisa Merumput Saat Melawan Arema FC

“Tiket merupakan salah satu sumber pemasukan klub, yang tentu saja harus disesuaikan dengan kebutuhan, terutama operasional musim ini. Apalagi, tahun ini kami juga berkompetisi di level ASEAN,” jelas Direktur Utama Borneo FC, Ponaryo Astama, saat memaparkan alasan perubahan harga tiket.

Menurut Ponaryo, meski ada kenaikan harga, Borneo FC memberikan berbagai benefit kepada para fans melalui diskon membership. Fans yang bergabung akan mendapat manfaat tambahan di luar hari pertandingan.

BACA JUGA:Kalah dari Arema FC, Borneo FC Belum Bisa Hapus Kutukan Final Piala Presiden

“Diskon membership memberikan banyak keuntungan lain. Jadi, apa yang diperoleh fans sebanding dengan pengeluaran mereka,” tambahnya.

Yang lebih istimewa, bulan ini Borneo FC memberikan diskon khusus sebesar 17 persen untuk laga perdana di kasta sepakbola tingkat regional asia, pada ASEAN Club Championship Shopee Cup, saat menjamu klub asal Singapura yaitu Lion City Sailors di Stadion Batakan, Kota Balikpapan. Adapun pertandingan ini akan digelar pada Kamis 22 Agustus 2024, pada puku 20.00 Wita.

“Kami memberikan diskon spesial karena semangat kemerdekaan. Borneo FC bukan hanya wakil Kalimantan, tapi juga mewakili Indonesia di ajang ASEAN,” ungkap Ponaryo.

Ponaryo berharap masyarakat Kaltim terkhusus pada Samarinda, Balikpapan, dan sekitarnya datang berbondong-bondong ke stadion untuk memberikan dukungan langsung bagi Borneo FC. Mengingat Pesut Etam adalah satu-satunya klub dari Kaltim yang mengharumkan nama benua etam di kancah internasional.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Para Pemain Baru Borneo FC, Nilai Transfernya Fantastis

Dengan langkah ini, Borneo FC optimistis bisa menarik lebih banyak pendukung ke stadion. Terutama untuk pertandingan internasional yang membawa nama Indonesia di kancah ASEAN.

“Kami ingin masyarakat mendukung langsung, karena mereka tak hanya mendukung Borneo FC, tapi juga Indonesia,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: