Menanti Peresmian Teras Mahakam, Warga Berharap Bebas Jukir Liar dan Pengamen

Menanti Peresmian Teras Mahakam, Warga Berharap Bebas Jukir Liar dan Pengamen

Teras Mahakam di Kota Samarinda ini diharapkan bebas dari juru parkir liar dan pengamen yang mengganggu kenyamanan pengunjung.-(Nomorsatukaltim/myg)-

BACA JUGA: Ramaikan HUT ke-79 RI di IKN, Tim Jupiter Aerobatic TNI AU Mendarat di Balikpapan

Vira berharap agar lokasi parkir di Teras Mahakam nanti terbebas dari keberadaan juru parkir (jukir) liar yang seringkali memanfaatkan keramaian untuk meraup keuntungan pribadi. 

Pengalaman tidak menyenangkan di tempat-tempat umum sebelumnya membuatnya berharap bahwa Teras Mahakam dapat menjadi ruang yang aman dan nyaman tanpa gangguan dari jukir liar atau pengamen yang seringkali memaksa meminta uang.

“Semoga tidak ada jukir dan pengamen juga. Karena sepengalaman jalan ke tempat berkumpul yang nyaman seperti ini itu diganggu pengamen yang meminta uang dengan paksa,” tandas Vira.

Kedua wanita ini, seperti banyak warga Samarinda lainnya, berharap agar Teras Mahakam dapat menjadi salah satu destinasi hijau di kota mereka, yang tidak hanya menarik untuk dikunjungi tetapi juga nyaman dan aman untuk semua kalangan. 

BACA JUGA: Tim Gabungan Polri dan TNI Gerebek Aktivitas Diduga Ilegal Mining di Labanan-Kelay

BACA JUGA: Buku Wajib dan Penunjang SD-SMP Gratis, Ditanggung oleh Pemerintah Daerah

Dengan harapan besar terhadap pengelolaan yang baik, Teras Mahakam diimpikan menjadi ruang publik yang bisa dinikmati tanpa gangguan, membawa Samarinda selangkah lebih dekat ke visi menjadi kota yang hijau dan ramah bagi warganya.(myg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: