Cantik dengan Skinic Aesthetic, Bisa Membentuk Wajah Lebih Proporsional

Cantik dengan Skinic Aesthetic, Bisa Membentuk Wajah Lebih Proporsional

Dokter ahli di Skinic Aesthetic, dr Faris. -salsabila/disway-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Di tengah gempita pesatnya perkembangan Samarinda sebagai kota penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN), Benning Aesthetic Indonesia asal Solo membuka cabang barunya di Samarinda.

Skinic Aesthetic menyediakan perawatan kecantikan dan bedah plastik dengan standar internasional yang pertama di Kota Tepian.

Klinik yang beroperasi di Jalan Niaga Selatan, Kecamatan Pelabuhan, ini juga menyediakan perawatan seperti High-Power Hair Removal (HPHR). Dinilai mampu menghilangkan rambut-rambut di area tubuh. Di antaranya ketiak, kaki, hingga bagian lain yang memerlukan perawatan khusus.

BACA JUGA:Sedot Lemak Membawa Petaka, Perempuan Cantik Tewas akibat Dugaan Malpraktik Klinik Kecantikan

BACA JUGA:Pesona Paetongtarn Shinawatra: Perdana Menteri Thailand Termuda, Modis dalam Berbusana

Owner Skinic Aesthetic, Endro Nicholas, menyampaikan bahwa grand opening ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Samarinda.

"Kami ingin Skinic menjadi berkah, membantu masyarakat lebih percaya diri dengan penampilan mereka," ujarnya.

Sebanyak 15 karyawan asli Samarinda diberdayakan. Ia menyebut, salah satu keunggulan Skinic adalah prosedur bedah plastik yang akan ditangani oleh dokter profesional dalam bidangnya. Dan telah tersertifikasi dari Korea, yakni Dr Yudi.

Salah satu ahli di Skinic Aesthetic, Dokter Faris mengungkapkan, klinik ini tidak hanya fokus pada perawatan kulit. Namun juga pada face contouring atau pembentukan wajah yang lebih proporsional.

BACA JUGA:Stres Ternyata Bisa Picu Masalah Kulit

"Kami membantu mengatasi masalah wajah yang kurang simetris, dagu yang kurang bervolume, atau area bawah mata yang terlihat lelah. Semua itu bisa diatasi dengan filler atau perawatan non-invasif lainnya," ucapnya.

"Produk skincare yang digunakan di klinik ini telah mendapatkan sertifikasi BPOM dan hasilnya teruji klinis," lanjut Faris.

BACA JUGA:Paradigma Kecantikan Masa Kini, Cantik Tidak Harus Putih

Adapun Skinic Aesthetic juga menawarkan beragam pilihan perawatan dengan harga yang disesuaikan dengan kondisi ekonomi Samarinda.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: