Pelatih Malaysia U-19 Keluhkan Masa Recovery yang Pendek sebelum Menghadapi Indonesia

Pelatih Malaysia U-19 Keluhkan Masa Recovery yang Pendek sebelum Menghadapi Indonesia

Pelatih Malaysia U-19, Juan Torres Garrido-(Foto/Dok.PSSI)-

Pelatih kepala tim U-19 Indonesia, Indra Sjafri, menyatakan bahwa persiapan timnya untuk laga semifinal berjalan dengan baik. 

"Mengenai persiapan, cukup baik. Kita sudah melakukan persiapan untuk semifinal ini dari mulai dua hari yang lalu, setelah selesai babak grup," kata Indra Sjafri dalam jumpa pers jelang laga. 

Indra Sjafri juga memastikan bahwa seluruh pemain, termasuk Welber Jardim yang sempat mengalami cedera, berada dalam kondisi fit dan siap bertanding. 

"Semua pemain fit, jadi memang banyak orang menyimpulkan Welber ada masalah waktu pertandingan yang ketiga lawan Timor Leste, karena dia keluar dengan kursi roda," jelasnya. 

BACA JUGA: Peserta Pelatihan Kerja di Paser Didorong Ciptakan Usaha Mandiri

Penanganan cepat oleh tim medis memungkinkan Welber untuk pulih dalam waktu singkat dan siap bermain di laga semifinal.

Indra Sjafri berharap dukungan penuh dari pecinta sepak bola Indonesia dalam laga penting ini. 

"Saya berharap masyarakat hadir ke stadion untuk menyaksikan pertandingan. Saya pikir besok pertandingan yang sangat menarik," ujarnya. 

Dukungan suporter diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi Tim Garuda Nusantara untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan.

BACA JUGA: Terduga Penipu Penjual Tiket Konser Sheila On 7 Ditangkap, Polisi Masih Dalami Keterangan Korban

Jadwal Pertandingan Semifinal

Selain laga Indonesia versus Malaysia, semifinal lainnya akan mempertemukan Australia dan Thailand pada pukul 16.00 Wita di tempat yang sama. 

Pemenang dari kedua laga semifinal ini akan bertemu di partai final yang berlangsung pada hari Senin, 29 Juli 2024. Sementara itu, dua tim yang kalah akan bertanding dalam laga perebutan tempat ketiga pada hari yang sama.

Dengan persiapan yang matang dan kondisi pemain yang fit, diharapkan Tim U-19 Indonesia dapat memberikan performa terbaik dan melangkah ke final Piala AFF U-19 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: