Dandri Dauri Mundur dari Manajer Borneo FC, Farid Donlego Jadi Pengganti

Dandri Dauri Mundur dari Manajer Borneo FC, Farid Donlego Jadi Pengganti

Dandri Dauri saat memegang trofi juara Reguler Series BRI Liga 1 2023/2024.-Borneo FC-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Dandri Dauri menyatakan mundur dari kursi manajer Borneo FC dan digantikan oleh Farid Donlego.

Pergantian tersebut dibenarkan Direktur Utama Borneo FC, Ponaryo Astaman. Mantan pemain Timnas Indonesia ini menjelaskan alasan utama Dandri Dauri minta izin untuk mundur. Karena Dandri ingin istirahat dari hiruk pikuk dunia sepak bola. Direksi klub pun menghormati keputusan itu.

Ponaryo pun memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Dandri, yang memberikan sumbangsih dalam membesarkan klub kebanggan Kota Samarinda tersebut.

BACA JUGA:Borneo FC Dapat Penghargaan Best Social Media BRI Liga 1 2023/2024

“Kami mengucapkan terima kasih untuk Bang Dandri atas dedikasinya di klub. Kita semua tahu bagaimana totalitasnya mendampingi tim,” ucap Ponaryo, dikutip laman resmi klub. 

Lebih lanjut, mantan pemain yang mempesiunkan diri di Borneo FC ini, menjelaskan sosok pegganti posisi Dandri Dauri di kursi manajer Borneo FC. Ialah Farid Donlego. Manajer anyar Pesut Etam.

Dalam rekam jejak Farid di Borneo FC, ia musim lalu berstatus sebagai sekretaris tim. Kali ini naik pangkat menjabat sebagai manajer tim, menggantikan Dandri Dauri. Direktur Utama Borneo FC Samarinda, Ponaryo Astaman mengatakan, Farid akan memulai tugas barunya pada Piala Presiden 2024.

“Farid sudah mewakili Borneo FC di manager meeting Piala Presiden. Ia akan mengisi posisi manajer tim untuk liga musim ini, menggantikan Dandri Dauri,” ujarnya.

BACA JUGA:Borneo FC Sambut Positif Aturan Baru, Siap Turunkan Starter Pemain U-22 selama 45 Menit

Terkait pemilihan sosok sebagai manajer baru, Ponaryo mengatakan bahwa Farid memiliki kapasitas dan pengalaman di posisi itu. Sehingga tak memerlukan proses adaptasi lagi.

“Ini bukan pertama kali Farid menjadi manajer Borneo FC. Dia punya pengetahuan dan pengalaman menjadi manajer. Juga sudah mengenal semua orang di klub. Dengan kematangannya, kami berharap Farid dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan membawa klub mencapai target musim ini,” pungkasnya.

Terpisah, dalam pantaun tim media ini, Dandri Dauri mengisyaratkan langsung perihal mundurny dirinya dari Borneo FC. Dalam postingan di Instagram pribadinya pada 17 Juli 2024, pria bertubuh besar ini memberikan caption di unggahan fotonya. 

BACA JUGA:Leo Gaucho Berjanji akan Menjadi Mesin Gol Baru Borneo FC

Dalam caption tersebut Dandri mengucapkan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempercayainya dalam menangani Borneo FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: