Hotman Paris Elus Perut Istri Orang di Balikpapan: Mau Anakmu Mirip Aku atau Rocky Gerung?

Hotman Paris Elus Perut Istri Orang di Balikpapan: Mau Anakmu Mirip Aku atau Rocky Gerung?

Momen saat Hotman Paris mendoakan penggemarnya yang sedang hamil. -(Disway Kaltim/ Chandra)-

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea mengelus perut istri orang di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Peristiwa ini terjadi di sela sesi konsultasi hukum yang berlangsung di kedai Kopi Johny Balikpapan, pada Minggu (23/6/2024).

Namun bukan tanpa alasan, pria berjuluk "Pengacara 30 Miliar" ini diminta seorang pria bernama Kristanto yang merupakan suami dari perempuan tersebut.

BACA JUGA: Hotman Paris Soroti Kasus Pidana dan Sengketa Tanah Warga di Kaltim

Kristanto meminta izin kepada pengacara selebriti tersebut agar bersedia mengelus perut istrinya dan mendoakan agar proses kehamilan istrinya berjalan lancar.

Permintaan Kristanto tersebut sontak mengundang sorak pengunjung, Hotman pun demikian, karena menurutnya permintaan unik semacam ini selalu ada hampir di setiap pertemuan konsultasi hukum di Kopi Johny yang ada di kota-kota lain.

“Begini bang, kebetulan istri saya sedang hamil, saya mohon izin untuk abang bisa mengelus perut istri saya karena kami ini fans abang,” ujar Kristanto pada Hotman Paris.

LIHAT JUGA: Andi Harun Klaim Didukung Lima Parpol dan Sudah Kantongi Calon Wakil

Mendengar permintaan tersebut, Hotman lantas tertawa dan meminta timnya untuk memanggilkan istri dari Kristanto yang berada diluar.

Setelah sang istri naik ke panggung, Hotman Paris pun sedikit bergurau.

“Kris, ini istri satu-satunya?” tanya Hotman dengan berkelakar.

BACA JUGA: Hadir Dalam Penutupan Perayaan Festifal Budaya Pampang, Akmal Malik: Saya Rela Pulang Cepat Demi Masyarakat

Setelah itu, Hotman pun berkata pada perempuan hamil tersebut bahwa suaminya lah yang meminta dirinya untuk mengelus perut dan mendoakan anak yang dikandungnya. Harapannya, sang jabang bayi mendapat sukses seperti Hotman Paris.

“Oh, sukses kayak Hotman Paris punya Lamborghini ya? Kamu mau anakmu ini mirip aku atau mirip Rocky Gerung? Aku ya? Nggak mau anakmu mirip Rocky Gerung ?” tambah Hotman masih dengan candaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: