Borneo FC Bertekad Akhiri liga Indonesia Musim 2023/2024 dengan Kemenangan

Borneo FC Bertekad Akhiri liga Indonesia Musim 2023/2024 dengan Kemenangan

Pieter Huistra - Borneo FC--

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Borneo FC bertekad mengakhiri musim 2023/2024 ini dengan mengunci peringkat ketiga Champhionship Series, BRI Liga 1 Indonesia.

Pesut Etam hanya membutuhkan satu kemenangan saja, pada laga terakhirnya di musim ini, saat pertandingan leg kedua perebutan juara ketiga yang diadakan Stadion, Balikpapan. Pada malam hari ini.

“Ini akan menjadi pertandingan terakhir setelah musim yang panjang, kami akan memberikan pertandingan yang terbaik,” tegas Pieter Huistra.

BACA JUGA : Pelatih Borneo FC Pieter Huistra Tak kecewa Bermain Imbang Lawan Bali United

Menurut Pieter, para skuadnya telah menjalani musim dengan sangat baik, tentu saja mereka tidak ingin mengakhiri musim ini dengan kekalahan.

Namun, hal tersebut nampaknya tidak berjalan mulus, mengingat Bali United juga mengincar kemenangan dalam leg kedua ini.

Bali United tentu saja bukan musuh yang bisa dianggap remeh, karena selama reguler series, Serdadu Tridatu ini berhasil finis pada peringkat empat klasemen.

“Semua pasti menginginkan tempat ketiga ini, baik kami maupun Bali United,” ucap Pieter.

BACA JUGA : Penampilan Borneo FC Naik Turun, Begini Respons Wali Kota Samarinda

Jadi, pelatih asal Belanda ini memprediksi laga nanti malam akan menjadi laga yang ketat untuk kedua kubu.

Sebagaimana diketahui bersama, pada leg pertama, Borneo FC berhasil menahan imbang Bali United di kandangnya, yang mebuat ini menjadi modal utama pada leg kedua malam nanti.

Kendati demikan, Borneo FC masih dihantui oleh minimnya kedalaman skuad, mengingat ada beberapa pemain yang masih dibekap oleh cidera, seperti Nadeo, Leo Elis, Ikhsan dan Komang Teguh.

Tetapi, Pieter Huistra optimis dengan kemampuan skuadnya sekarang.

“Masih banyak pemain kami yang cidera, namun kami masih memiliki pemain yang perlahan kondisinya membaik. Jadi kami harap mereka sudah bisa berkontribusi dengan baik,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: