Penampilan Borneo FC Naik Turun, Begini Respons Wali Kota Samarinda

Penampilan Borneo FC Naik Turun, Begini Respons Wali Kota Samarinda

Wali Kota Samarinda Andi Harun saat menyaksikan pertandingan Borneo FC.-istimewa-

SAMARINDA,NOMORSATUKALTIM – Wali Kota Samarinda Andi Harun merespons penampilan Borneo FC yang hanya lolos perebutan peringkat tiga Champhionship Series, BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Menurut orang nomor satu di Samarinda ini, semua pihak sudah berjuang semaksimal mungkin untuk berjuang di Liga 1 Indonesia.

"Permainan sepak bola itu, kita tidak bisa melihat yang sekarangnya saja. Kita harus melihat perjuangan perjalanan panjang para pemain Borneo FC,” ucap Andi Harun.

BACA JUGA:Pelatih Borneo FC Pieter Huistra Tak kecewa Bermain Imbang Lawan Bali United

Termasuk presiden dan seluruh manajemen udah memberikan yang terbaik bagi Borneo FC. Menurut Andi Harun, memang ada fase naik-turunnya sebuah prestasi klub di dunia olahraga. Bahkan menurutnya tidak ada satu pun klub sepak bola di dunia yang prestasinya selalu menanjak. 

Terlepas dari kegalan Pesut Etam tembus final Champhionship series, Andi Harun mengajak masyarakat Kota Tepian untuk tetap mendukung perjuangan klub di setiap kompetisi. Baik liga domestik ataupun internasional.

“Saya ingin mengajak kita harus memberi semangat yang tinggi kepada manajemen dan para pemain Borneo FC. Ini klub sepakbola kebanggaan kita semua, tapi satu yang harus kita syukuri bahwa Borneo FC telah menjadi juara reguler series,” ucap Andi Harun. 

BACA JUGA:Borneo FC Lupa Cara Menang Meski Unggul Jumlah Pemain dari Bali United

Meski begitu ketua partai Gerindra Kaltim itu berharap Borneo FC tetap bisa merebut peringkat tiga Champhionship Series Liga 1 Indonesia. Mengingat Borneo FC hanya bermain imbang melawan Bali United pada leg pertama pekan lalu. Leg kedua sendiri akan berlangsung Kamis 30 Mei 2024 besok di Stadion Batakan, Balikpapan. 

“Mudah-mudahan tahun depan Borneo FC semakin kuat dan terus menjadi klub sepakbola kebanggaan kita semua,” pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: