500 Rider dan 30 Offroader akan Adu Skill di Adventure Trail Bhayangkara Presisi Polres Kukar

500 Rider dan 30 Offroader akan Adu Skill di Adventure Trail Bhayangkara Presisi Polres Kukar

Adventure Trail Bhayangkara Presisi Polres Kukar-istimewa-

KUTAI KARTANEGARA, NOMORSATUKALTIM – Ratusan Rider Trail, Sabtu (25/5/2024) besok siap unjuk gigi dalam event Adventure Trail Bhayangkara Presisi garapan Polres Kutai Kartanegara (Kukar).

Bukan hanya Rider Trail, juga akan ada 30 Offroader yang bakal adu skill melintasi alam di Tanah Kutai ini.

Event yang digelar dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli mendatang.

BACA JUGA : Pelajar di Paser Dilarang Pergi Keluar Daerah untuk Acara Perpisahan

Akan dibuka secara langsung oleh Kapolda Kaltim, Irjen Pol Nanang Avianto, dan dihadari langsung oleh Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura XXI Aji Muhammad Arifin.

Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman mengungkapkan, event yang diselenggarakan ini tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis.

Namun untuk pemesanan tiketnya dilakukan secara berbeda yakni war tiket.

“Pendaftaran kita lakukan dengan war tiket. Dan alhamdulillah hanya dalam waktu 5 jam sudah habis 500 tiket, dan langsung kita tutup,” ungkap Heri pada media ini, Jumat (24/5/2024) siang.

Para Rider dan Offroader ini nantinya akan memulai start dari Polres Kukar dan finish di Hotel Grand Fatma, Jalan Pesut Tenggarong.

BACA JUGA : Proyek Terowongan Samarinda Ditargetkan Selesai November Ini

“Start dimulai pukul 8 pagi. Untuk Rider Trail akan melintasi jalur yang sudah disiapkan. Mulai dari Mangkurawang, masuk ke dalam hutan Loa Tebu. Sementara 30 Offroader akan melintasi zona di Desa Perjiwa, Loa Raya sampai Loa Pari. Semua jalurnya Extreme Fun,” jelas Kapolres.

Tentu saja, event ini bakal berhambur hadiah. Mulai 1 Unit Sepeda Motor Trail, 3 Unit Sepeda Motor Matic serta 100 hadiah menarik lainnya.

“Pengumuman pemenang dan pembagian hadiah langsung diumumkan di lokasi finish (Hotel Grand Fatma,Red). Dan secara langsung diserahkan oleh Kapolda Kaltim dan juga Ayahanda Sultan,” tuturnya.

BACA JUGA : Borneo FC Gagal ke Final? No Problem, Masih Ada Peringkat Tiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: