Ribuan Suporter Siap Dampingi Laga Hidup Mati Borneo FC di Semifinal Championship Series Besok

Ribuan Suporter Siap Dampingi Laga Hidup Mati Borneo FC di Semifinal Championship Series Besok

Supporter Borneo FC membentangkan spanduk dukungan kepada tim.-x/@pusamaniaidn-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Ribuan Pusamania dipastikan akan memadati Stadion Batakan, Balikpapan, saat Semifinal leg kedua Champhionship Series BRI Liga 1 Indonesia, Minggu 19 Mei 2024 besok.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung Ketua Pusamania Indonesia, La Siadu. Dalam daftar resmi dari Pusamania, total ada seribu orang yang ikut dalam agenda “On Tour” dari Pusamania.

“Tercatat hinga hari ini (Sabtu 18 Maret 2024,red), sudah ada seribu orang yang mendaftar lewat kami dalam agenda “On Tour”,” ucap La Siadu.

On Tour sendiri merupakan agenda rutin yang dieselenggarakan Pusamania untuk mendukung Borneo FC selama bermain di Stadion Batakan, Balikpapan. Pendaftar on tour sendiri sudah resmi ditutup dari Jumat kemarin.

BACA JUGA:Pelatih Borneo FC Kritik Penggunaan VAR Championship Series: Kenapa Tidak Ada di Pinggir Lapangan?

Selain agenda On Tour, La Siadu memprediksi, Pusamania akan jauh lebih banya lagi datang ke Batakan. Diprediski massa yang akan datang mencapai angka tiga ribu jiwa.

“Diprediksikan yang akan mendukung nanti Borneo FC, bisa tembus tiga ribu jiwa. Bukan hanya Pusamania saja, tapi seluruh masyarakat Kota Samarinda akan mendampingin mereka secara langsung di Batakan nanti,” ungkapnya.

Tentunya ini merupakan komitmen nyata dilakukan Pusamania demi mendukung klub kebanggaanya dalam partai semifinal leg kedua besok. Laga hidup mati ini akan digelar pada pukul 20.00 Wita.

BACA JUGA:Perbedaan Gaya Main Penjaga Gawang Dulu dan Sekarang, Menurut Pelatih Kiper Borneo FC

“Ini partai hidup mati klub kebanggan kita. Sebagai pemain kedua belas pada klub ini kita berikan yang terbaik demi mengangkat moral dan motivasi para pemain dalam leg kedua nantinya,” tutup La Siadu.

Sebagaimana catatan, suporter Borneo FC tidak hanya Pusamania. Ada curva sud dan MSA yang merupakan bagian dari suporter kebanggan klub Kota Samarinda tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: