Meski Diguyur Hujan Bupati Berau Tetap Bagikan Bingkisan dan Makan Sahur Kepada Driver Ojek Online

Meski Diguyur Hujan Bupati Berau Tetap Bagikan Bingkisan dan Makan Sahur Kepada Driver Ojek Online

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas membagikan makan sahur dan bingkisan lebaran kepada para driver ojek online.-Disway Kaltim-

BERAU, NOMORSATUKALTIM - Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas menggelar sahur on the road sekaligus berbagi makanan sahur dan bingkisan kepada para driver ojek online pada Minggu (7/4/2024).

Dalam kegiatan itu, bupati Berau beserta rombongan mengunjungi tiga titik lokasi pangkalan drive ojek online di wilayah Tanjung Redeb.

Bupati mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat khususnya para ojol yang bekerja untuk keluarganya hingga larut malam.

BACA JUGA : Kuota Beasiswa 2024 Bertambah 500 Orang

"Pada malam hari ini, bulan Ramadan yang ke-27 saya datang spesial untuk rekan-rekan driver untuk membagikan sedikit makanan buat sahur dan juga sedikit bingkisan untuk lebaran," ujarnya.

Dirinya berharap, kegiatan sahur on the road ini dapat menumbuhkan semangat serta meningkatkan rasa kebersamaan antara pemerintah daerah dengan seluruh driver ojek online di Bumi Batiwakkal.

Kemudian, bupati juga memberikan pesan kepada para ojol agar menjaga kesatuan dan persatuan serta selalu hati-hati dalam mencari nafkah.

"Dan yang paling penting tetap jaga kesehatan, karena masih banyak keluarga yang menunggu dirumah. Selamat menunaikan ibadah Ramadan," ujarnya.

BACA JUGA : Isran Noor Optimis Terpilih Kembali di Pilkada 2024: Percuma Melawan Saya, Nggak Bisa Mengalahkan Aku

Sementara itu, perwakilan driver ojek online wilayah Tanjung Redeb, Muhammad Yusuf mengucapkan terima kasih kepada bupati Berau yang telah memberikan makan sahur dan bingkisan kepada para driver ojek online. Dirinya beserta kawan-kawan driver yang lain pun akan senantiasa berhati-hati dan menjaga keselamatan saat bekerja.

“Terima kasih atas makanan sahur dan bingkisannya. Mudah-mudahan ini dapat memberikan semangat kepada kami. Semoga bupati Berau juga diberikan kesehatan dan lancar rezeki,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: