Isran Noor Optimis Terpilih Kembali di Pilkada 2024: Percuma Melawan Saya, Nggak Bisa Mengalahkan Aku

Isran Noor Optimis Terpilih Kembali di Pilkada 2024: Percuma Melawan Saya, Nggak Bisa Mengalahkan Aku

Isran Noor saat membuka Porprov ke-7 Kaltim-(istimewa)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Isran Noor merasa optimis bakal terpilih kembali menjadi Gubernur Kaltim periode 2024-2029 pada Pilkada November mendatang.

Rasa optimisnya itu semakin diperkuat setelah mendengar pasangan Capres-cawapres yang didukungnya beberapa waktu resmi terpilih.

"Prabroro (Prabowo) sudah menang. Gubernur juga harus dua kali," ujar Isran Noor saat memberikan sambutan pada acara yang dilaksanakan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) Kaltim di Kompleks GOR Kadrie Oening Sempaja, Samarinda, pada tanggal 1 April 2024 lalu.

BACA JUGA : Terjadi Kenaikan Hingga 20%, Pj Gubernur Kaltim Tinjau Arus Mudik di Bandara Sepinggan Balikpapan

Mantan Gubernur Kaltim periode 2018-2023 ini tidak goyah dengan munculnya beberapa figur yang bakal menjadi pesaing politiknya pada Pilkada mendatang.

Isran Noor yakin, dengan capaian pembangunan yang telah dikerjakannya selama lima tahun lalu akan menjadi pertimbangan masyarakat Kaltim untuk kembali memilihnya.

"Percuma melawan saya, nggak bisa mengalahkan aku. Tapi itu hak mereka. Jika ada yang punya calon Gubernur selain saya misalnya, ada jagoan lainnya tidak apa-apa," ujarnya lagi.

BACA JUGA : Ini Daftar Nama Kader Partai Golkar Kaltim yang Bakal Maju Dalam Kontestasi Pilkada 2024

Meskipun optimis tentang peluangnya di Pilgub Kaltim November mendatang. Namun Isran tetap menghargai setiap pesaingnya dalam kontestasi yang demokratis.

Menurutnya, dalam kontestasi politik tidak mungkin menjadi sosok yang paling disukai oleh semua orang. Namun pasti ada yang merasa tidak suka dengan sosoknya.

Menurutnya, itu adalah bagian dari dinamika demokrasi yang sehat dan merupakan hal yang wajar.

"Apapun hasil dari Pilgub bulan November mendatang, itu adalah cerminan dari kehendak rakyat, dan saya siap menerima apapun hasil yang akan terjadi," tegasnya.

BACA JUGA : Kabar Gembira, Rp66 Miliar Cair untuk Guru PAI Non-ASN yang Tidak Dapat THR

Sebagai informasi, Isran Noor dikabarkan bakal maju melalui jalur independen. Isran Noor kemungkinan besar akan kembali berpasangan dengan Hadi Mulyadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: