Ramadan di Tahanan, Polresta Balikpapan Gelar Buka Puasa Bersama Penghuni Rutan

Ramadan di Tahanan, Polresta Balikpapan Gelar Buka Puasa Bersama Penghuni Rutan

Kasat Tahti Polresta Balikpapan, AKP Sariaji, pimpin salat tarawih berjamaah bersama para tahanan Polresta Balikpapan.-dok humas polresta-nomorsatukaltim.disway.id

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM - Dalam suasana Ramadan yang penuh berkah, Polresta Balikpapan mengadakan buka puasa bersama yang diikuti para penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Polresta, pada Minggu (17/3/2024).

Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti), AKP Sariaji memimpin langsung kegiatan ini bersama Kasi Humas dan personel Unit Samapta Polresta Balikpapan.

“Acara ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang dirancang untuk memberikan pelayanan rohani kepada para tahanan, sekaligus mempererat silaturahmi antara penghuni dan petugas Rutan,” ujar AKP Sariaji.

Selain berbuka puasa, Ia menuturkan bahwa kegiatan ini juga meliputi salat magrib dan tarawih berjamaah, yang dilaksanakan dengan pengawasan ketat sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) Rutan Polresta Balikpapan.

Ipda Sangidun juga menerangkan bahwa kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar. Para tahanan cukup antusias mengikuti rangkaian ibadah bersama di bulan Ramadan ini.

“Pada kegiatan ini, untuk menunjukkan bagaimana komitmen Polresta Balikpapan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi penghuni Rutan, terutama pada bulan suci Ramadan,” terang Ipda Sangidun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: