Ditonton 5 Juta Orang, 'Agak Laen' Masuk Jajaran Film Terlaris Sepanjang Masa

Ditonton 5 Juta Orang, 'Agak Laen' Masuk Jajaran Film Terlaris Sepanjang Masa

Film 'Agak Laen' masuk jajaran film terlaris sepanjang masa.-(Disway/ Istimewa)-

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM - 'Agak Laen' mencetak rekor sebagai film terlaris Indonesia, setelah ditonton 5 juta orang, selama diputar di bioskop dalam 2 minggu terakhir.

Studio produksi film, Imajinari yang memproduksi film bergenre komedi ini mengumumkan, Agak Laen ditonton lebih dari 5 juta orang pada Jumat (16/2/2024), pukul 12.00 WIB. 

Angka ini masih terus naik, hingga hari ke 17 penayangan, film garapan sutradara Muhadkly Acho ini telah menembus 5.646.304 penonton.

BACA JUGA: Penghuni IKN Bakal Dibatasi 2 Juta Saja, Kepala Otorita Ungkap Alasannya

"Pasukan sudah siap bikin para ketua dan komandan jadi manusia silver. Gas terus, Pasukan! Bikin 7 juta," tulis Imajinari dalam akun Instagramnya, Minggu (18/2/2024).

Diputar sejak 1 Februari 2024, Agak Laen masuk ke dalam deretan film Indonesia terlaris keenam. Mengalahkan pencapaian Dilan 1991 yang meraih 5,25 juta penonton.

Atas capaian tersebut, pendapatan kotor film yang dibintangi para stand up komedian ini ditaksir mencapai Rp190 miliar lebih.  

BACA JUGA: Alice Norin Harus Menopause Dini karena Sarkoma, Penyakit Apa itu?

Jika tren ini terus berlanjut, Agak Laen kemungkinan bisa berada di peringkat 5 teratas film terlaris Indonesia sepanjang masa.

Agak lain mengisahkan pengalaman empat sekawan yang terdiri dari Bene (Bene Dion), Boris (Boris Bokir), Jegel (Indra Jegel) dan Oki (Oki Rengga).

Mereka mengelola bisnis rumah hantu di sebuah pasar malam, sekaligus sebagai sebagai pemeran hantu di wahana tersebut.

Bisnis mereka terus meredup karena pengunjung merasa rumah hantu tersebut kurang serem dan membosankan.

BACA JUGA: Mengenal Ragam Biji Kopi dan Karakter Rasanya  

Berbekal hasil gadai sertifikat rumah orangtua Oki, rumah hantu tersebut mereka renovasi agar mampu memacu adrenalin para pengunjungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: