Keluarga Bani Mas'ud Gunakan Hak Pilihnya di Balikpapan Barat, Rahmad Mas'ud Yakin Partisipasi Pemilih Tinggi

Keluarga Bani Mas'ud Gunakan Hak Pilihnya di Balikpapan Barat, Rahmad Mas'ud Yakin Partisipasi Pemilih Tinggi

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud bersama istri, Nurlena Rahmad menggunakan hak pilihnya di TPS 004, Gang Baru Arang Balikpapan Barat (Disway-Adhi)--

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM – Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud menggunakan hak pilihnya di tempat kelahirannya, Gang Baru Arang, Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat. 

Rahmad Mas'ud mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 004, didampingi istrinya, Nurlena Rahmad dan putri Sulungnya, Cindara.

Dalam kesempatan itu, keluarga besar Bani Mas'ud juga ikut menggunakan hak pilihnya di TPS 004. Yakni, ada Ketua DPRD Kalimantan Timur (Kaltim), Hasanuddin Mas'ud, bersama istri, dan juga anggota DPR RI, Rudi Mas'ud.

Keluarga besar Bani Mas'ud, mengunjungi TPS 004 yang lokasinya persis di depan kediamannya. 

Rahmad Mas'ud menjelaskan, tak mengalami kesulitan dalam proses Pemilu 2024 ini.

Ia mengingatkan, meski banyak partai dan banyak nama yang ikut Pemilu 2024 tahun ini, pemilih diharapkan berhati-hati dalam memilih. 

"Kendala enggak ada, cuma dilihat harus teliti. Ya, ini perlu disampaikan atau mungkin juga disosialisasikan karena banyak nama, banyak partai, tentunya juga perlu kehati-hatian," ungkapnya, Rabu (14/2/2024).

"Saya pikir prosesnya lancarlah, karena saya bersama istri dan keluarga menggunakan hak pilih tentunya dengan nawaitu (niat). Mudah-mudahan pilihan kami ini, paling tidak bermanfaat untuk bangsa dan negara," sambungnya.

Wali Kota Balikpapan ini juga mengimbau, agar masyarakat Kota Balikpapan  menggunakan hak pilih dan terlibat dalam pesta demokrasi. 

"Jangan terjadi berpisah hanya karena beda pilihan. Harapan kami pemilu damai, pemilu sukses dan Pilpres akan sukses mengantarkan bangsa, lebih cerah," urainya. 

Lebih jauh, Rahmad Mas'ud menyakini, tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024 bisa mencapai target 80 persen. Hal ini mengingat kondisi cuaca sedang cerah sejak pagi hari. 

"Dan kami juga di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan selalu menginstruksikan dan melakukan sosialisasi melibatkan RT, LPM dan tokoh masyarakat, gunakan hak pilih karena itu menentukan nasib bangsa," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: