HUT Kota Balikpapan ke-127, Rahmad Mas'ud Ucapkan Terima Kasih kepada Para Pemimpin Sebelumnya

HUT Kota Balikpapan ke-127, Rahmad Mas'ud Ucapkan Terima Kasih kepada Para Pemimpin Sebelumnya

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud membeberkan capaian selama memimpin Kota Balikpapan saat mengisi sambutan HUT Balikpapan ke-127. -(Disway/Adhi) -

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM – Perayaan HUT Kota Balikpapan ke-127 digelar di halaman gedung BSCC Dome, Sabtu (10/2/2024).

Upacara peringatan HUT Balikpapan ke-127 dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Akmal Malik. 

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud hadir bersama para anggota DPRD Balikpapan serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan.

BACA JUGA: Sempat Tekendala, Persoalan Distribusi Logistik Pemilu di Paser Sudah Ditangani

Usai gelaran Upacara HUT Kota Balikpapan dengan tema "Balikpapan Kondusif, Sinergi dan Berkelanjutan", Rahmad Mas'ud menegaskan komitmen menjadikan Balikpapan lebih baik lagi ke depannya. 

Orang nomor satu di Balikpapan ini juga mengucapkan terimakasih kepada elemen masyarakat dan warga yang telah bersama-sama membangun dan menjaga Kota Minyak ini.

"Pada peringatan HUT Balikpapan ini, kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendiri dan pemerintahan sebelum saya," kata Rahmad Mas'ud, Sabtu (10/2/2024).

BACA JUGA: Revitalisasi Pasar Klandasan Rampung, Diresmikan Besok 8 Februari 2024

"Karena ini semua berkat keterlibatan mereka. Tinggal saya melanjutkan agar menjadikan kota Balikpapan lebih baik lagi. Itu komitmen saya," sambungnya.

Rahmad berharap, Balikpapan akan tetap kondusif agar pembangunan terus berlanjut.

Jika tidak kondusif, kata Rahmad, pembangunan tidak akan berjalan dengan baik. Investor juga enggan menanamkan modalnya di Balikpapan.

Balikpapan adalah kota jasa dan industri yang tidak mengandalkan sumber daya alam. Sehingga, kata Rahmad, perlu saling bersinergi dengan semua elemen.

BACA JUGA: Pedagang Kaki Lima di Kaltim Kini Wajib Kantongi Sertifikat Halal

"Dan ketiga berkelanjutan, yakni melanjutkan pembangunan. Jadi pembangunan itu tidak ada terputus, baik di zaman dulu sampai dengan sekarang. Dan nanti masa jabatan saya habis,  kepala daerah ke depannya harus melanjutkan pembangunan kota Balikpapan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: