132 PNS di Berau Dikukuhkan, Bupati: Jangan Sia-siakan Kepercayaan

132 PNS di Berau Dikukuhkan, Bupati: Jangan Sia-siakan Kepercayaan

Pengukuhan dan pengambilan sumpah/janji PNS dalam jabatan struktural di lingkungan Pemkab Berau, Senin (11/12/2023).-Disway Kaltim-

Tanjung Redeb, NOMORSATUKALTIM - Sebanyak 132 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau, dikukuhkan dan diambil sumpah/janji dalam jabatan struktural, Senin (11/12/2023).

Bupati Berau Sri Juniarsih mengingatkan PNS yang dikukuhkan dalam jabatan struktural, dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Saya juga berharap saudara dapat memberikan kinerja terbaik, berkiprah dan berprestasi, serta memiliki loyalitas tinggi di bidang kerja masing-masing, terutama dalam peningkatan layanan untuk kepuasan dan kesejahteraan masyarakat," kata Bupati Sri Juniarsih.

"Saya yakin, amanah ini dibebankan kepada saudara melalui penilaian dan pertimbangan terhadap kepantasan saudara. Sehingganya, jangan sia-siakan kepercayaan ini. Setiap langkah yang saudara tempuh, jangan hanya bersifat formalitas belaka, tetapi untuk pencapaian keberhasilan tujuan instansi masing- masing," tambahnya.

Dirinya juga mengajak untuk bersama-sama menyukseskan visi dan misi, serta 18 program prioritas Pemerintah Kabupaten Berau. "Mari kita tumbuhkan atmosfer kerja yang berorientasi pada peningkatan derajat kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Secara khusus, Bupati juga menekankan agar senantiasa mengedepankan integritas, terutama dalam menghadapi tahun politik. "Jaga netralitas dan moralitas. Jadilah penyejuk dan teladan bagi masyarakat, demi kemasalahatan kita bersama," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: