Berkunjung ke Pasar Segiri Samarinda, Ganjar Cuma Bisa Tersenyum Mendengar Aspirasi Warga

Berkunjung ke Pasar Segiri Samarinda, Ganjar Cuma Bisa Tersenyum Mendengar Aspirasi Warga

Ganjar Pranowo ketika di Hotel Senyiur Samarinda.-Ari/Disway-

Samarinda, nomorsatukaltim -  Di tengah mendungnya ibu kota, calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan kunjungan ke Pasar Segiri Samarinda, Rabu (6/12/2023) sore sekitar pukul 17.00 Wita. Dalam kunjungannya, Ganjar hanya berbalas senyum.

Sebelumnya, Ganjar melakukan kunjungannya ke Tenggarong. Capres yang identik dengan rambut putih ini disambut dengan antusias oleh para pedagang  dan pengunjung Pasar Segiri. Beberapa warga pun meneriakan yel yel, “Pak Presiden,” ketika dirinya tiba.

"Pak Ganjar Presidenku," ucap beberapa pedagang.

Tampil dengan kemeja dan peci hitam, Ganjar mulai menyapa para pedagang dan pengunjung pasar.  Soleh, salah satu pengunjung pasar mendapat kesempatan emas bercengkrama dengan Ganjar. Lelaki paruh baya ini sangat senang ketika bisa berhadapan lansung dengan mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

"Pak tetap perhatikan rakyat kecil,"  ucapnya sambil memegang erat tangan ganjar.

Setelah itu Ganjar juga berkunjung ke lapak salah satu pedagang bahan pokok milik Erna. Perempuan paruh baya itu menyampaikan harapannya kelak apabila Ganjar terpilih menjadi presiden RI.

"Pak tolong harga bahan pokok diturunkan," ucap Erna dengan mata penuh harap.

Tidak ada kata-kata dibalas oleh Ganjar yang dikerumuni banyak manusia. Ia cuma membalas dengan senyum. Setelah kunjungan tersebut, Ganjar pun bergegas meninggalkan Pasar Segiri menuju Hotel Mesra untuk berdiskusi dengan para anak muda Samarinda. Dilanjutkan esok pagi dengan agenda lari paginya di Kota Tepian. (arf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: