Borneo FC Tambah Jam Terbang Pemain di Laga Persahabatan Melawan Perak FC Malaysia Malam Ini

Borneo FC Tambah Jam Terbang Pemain di Laga Persahabatan Melawan Perak FC Malaysia Malam Ini

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra pada Pre Match Press Conference Borneo FC jelang laga International Friendly Match Melawan Perak FC Malaysia.-Instagram Borneo FC-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Borneo FC akan menghadapi Perak FC Malaysia dalam laga International Friendly Match di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu malam (18/11/2023). Pertandingan ini  bisa menjadi kesempatan bagi Borneo FC untuk mencoba pemainnya.

Menurut Pieter, jeda kualifikasi piala dunia membuat Borneo FC memanfaatkan waktunya untuk berlatih. Adanya pertandingan persahabatan ini bisa mengembalikan ritme bermain untuk pemainnya dan juga untuk pemain yang sudah sembuh dari cedera.

"Besok akan menjadi pertandingan yang menarik dan saya menantikannya," ujar pelatih Borneo FC, Pieter Huistra saat Pre Match Press Conference Borneo FC di Stadion Segiri, Jumat (17/11/2023).

Pieter mengatakan, permainan Perak FC Malaysia selama ini sangat baik. Terlihat perbedaan cara bermain, terutama ketika squad intinya diturunkan di sisa 30 menit babak kedua melawan Serpong City FC, Kamis lalu.

"Kita sangat menunggu momen melawan tim intinya. Kita juga memiliki pemain yang bagus jadi, kita lihat nanti," jelas Pieter.

Salah satu pemain bertahan Borneo FC, Diego Michiels juga menyampaikan laga persahabatan melawan Perak FC besok, bisa ia manfaatkan untuk menambah waktu bermainnya buat Borneo FC.

"Ini momen yang bagus untuk saya agar bisa bermain lagi. Saya lihat Perak FC juga menjalani laga persahabatan ini dengan serius," tutupnya. (cal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: