Kukar Berselawat Jilid II Sukses, Habib Syech Obati Kerinduan Jamaah

Kukar Berselawat Jilid II Sukses, Habib Syech Obati Kerinduan Jamaah

Suasana Kukar Berselawat Jilid II yang digelar di Taman Kota Raja, Tenggarong.-(ist)-


--

Kukar, NOMORSATUKALTIM - Kukar Berselawat jilid II sukses menyedot perhatian puluhan ribu jamaah yang datang dari berbagai daerah di Kukar dan sekitarnya, Sabtu (28/10/2023) malam. 

Acara ini menampilkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, seorang ulama dan seniman selawat yang terkenal.

Habib Syech mengumandangkan syair-syair selawat yang memuji dan mencintai Nabi Muhammad SAW dengan suara yang merdu dan penuh makna. 

Jamaah pun ikut berpartisipasi dan bergembira, seakan-akan merasakan kehadiran Nabi di tengah-tengah mereka.

Acara ini merupakan kegembiraan bagi Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, yang mengaku sangat menyukai Habib Syech.

Rendi mengaku sudah menunggu satu tahun untuk bisa menyaksikan Habib Syech secara langsung, setelah sebelumnya batal datang ke Kukar karena halangan waktu.

“Ini obat rindu bagi kami. Kami bersyukur Habib Syech bisa kembali lagi ke Kukar dan memberikan berkah dan kemuliaan bagi daerah kami. Kukar Berselawat adalah salah satu cara kami untuk berdakwah dan mengajak umat muslim lebih mencintai Nabi,” kata Rendi.

Tahun depan, Rendi akan mengadakan acara yang lebih besar dan lebih banyak dihadiri oleh jamaah. 

Ia juga menyanjung Taman Kota Raja sebagai tempat yang bagus dan nyaman untuk menggelar Kukar Berselawat, karena stadion-stadion lain sedang direnovasi.

“Taman Kota Raja adalah tempat terbaik kami. Tempat ini memiliki nuansa yang berkesan dan pas untuk acara keagamaan. Kami berharap, acara ini bisa menjadi teladan bagi daerah-daerah lain untuk menggelar acara serupa,” imbuhnya. (*/adv/kominfokukar_23)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: