Komunitas Cyberspeed Kutim Rayakan Aniversary dengan Car Meet Up Contest

Komunitas Cyberspeed Kutim Rayakan Aniversary dengan Car Meet Up Contest

Kutim, nomorsatukaltim.com- Merayakan hari jadinya yang ke-5, Komunitas Mobil Cyberspeed Chapter Kutai Timur (Kutim) menggelar Car Meet Up Contest di Polder Ilham, Maulana Sangatta.

Ada 6 kelas dengan 102 kategori yang dilombakan pada kegiatan yang digelar Minggu (27/8/2023) itu.

Enam kelas yang dilombakan adalah Best Car Club; King of The King; King Kategori; Best to Damn Low; Best Display, Best People Choise dan Best So Far Way.

Kontes ini diikuti dari berbagai daerah di Kaltim dan Kaltara. Puncak acaranya digelar pada malam harinya dengan pengumuman pemenang dan hiburan.

Turut hadir di acara tersebut Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang; Pembina Cyberspeed Kutim Syafruddin dan H Sukiman; Ketua Cyberspeed Borneo Anchu; Ketua Cyberspeed Chapter Kutim Joe dan lainnya.

Wabup Kasmidi Bulang mengatakan di aniversary yang ke-5 ini, Cyberspeed Chapter Kutim telah membuktikan mampu bertahan.

Tentu saja bagi Wabup Kasmidi itu hal yang luar biasa. Apalagi seperti saat ini, kata dia, bisa mengundang komunitas pencinta otomotif dari luar daerah untuk hadir di Kutim.

"Tentu saja ini bagian dari penyaluran hobi dan bagian daripada identitas. Salam hormat kepada semua Cyberspeed di semua wilayah yang hadir," ujar Wabup Kasmidi mengawali sambutannya.

Pada APBD Perubahan 2023 ini, kata Wabup, arena Polder akan dilakukan pembenahan dan anggarannya cukup besar. Misalnya, untuk arena jogging track akan diubah dengan diperlebar dan dipercantik, agar ketika berolahraga masyarakat bisa lebih nyaman.

"Termasuk beberapa fasilitas penunjang olahraga yang ada di sini (Polder Ilham Maulana) akan dibenahi. Termasuk disamping kita (Sirkuit Gokart, Sirkuit Mini Moto) akan diperlebar. Arena skateboard juga, bahkan rencananya juga akan dibangun arena Game Max," bebernya.

"Fasilitas-fasilitas ini bagian untuk pemenuhan hobi masyarakat agar tersalurkan. Halaman yang kita tempati ini pun nantinya akan kita aspal, jadi apabila Cyberspeed mengadakan slalom test bisa disini saja," ujar Wabup Kasmidi, disambut tepuk tangan meriah seluruh anggota Cyberspeed.

"Semua ini untuk menghidupkan komunitas-komunitas yang ada di Kutai Timur. Kalau bukan kita siapa lagi," ujarnya.
Sebelumnya, Ketua Cyberspeed Chapter Kutim, Joe mengucapkan terima kasih kasih kepada semua Cyberspeed dari kabupaten/kota lainnya yang telah hadir di Aniversary Cyberspeed Kutim yang ke-5 dan berpartisipasi di Car Meet Up Contest ini.

"Semoga event-event seperti ini bisa terus kita laksanakan, baik dari komunitas dan klub lain untuk terus terjalinnya silaturahmi sesama pencinta otomotif," ujarnya semangat. (*/adv/kutim23_kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: