Ditemani Puluhan Loyalis, Ismu Melamar ke Partai Demokrat

Ditemani Puluhan Loyalis, Ismu Melamar ke Partai Demokrat

Ismunandar (duduk, tengah) saat mengambil formulir ke Partai Demokrat, Kamis (19/9/2019) sore.

Sangatta, DiswayKaltim.com - Dewan Pembina Partai NasDem Kutim Ismunandar semakin intens berkomunikasi dengan sejumlah partai politik.

Khususnya dalam proses penjaringan menuju Pilbup 2020 mendatang.

Kamis (19/9/2019) Ismu-sapaannya- bersama rombongan pendukung mendatangi sekretariat DPC Demokrat Kutim untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati.

Sebelumnya, Ismu juga mendaftar di beberapa partai politik. Menurut Ismu, selain berharap dukungan, dirinya mendaftar di beberapa parpol untuk mencari dan menjaring calon wakil bupati dari parpol tersebut.

"Saya mau dapat masukan dari parpol-parpol yang saya daftar untuk kedepannya siapa yang disodorkan untuk cawabup," ungkap Ismu.

Ismu sendiri merupakan calon petahana Pilbup Kutim 2020. Ketika ditanya persiapan Pilbup 2020, Ismu mengatakan dirinya masih fokus dengan pembangunan Kutim bersama Wabup Kasmidi Bulang.

"Saya masih fokus kepada pembangunan Kutim bersama wakil saya, Kasmidi Bulang. Apalagi saat ini Kutim masih perlu dibangun secara merata. Tapi juga untuk tahun depannya ya tentu juga harus disiapkan," jelas Ismu.

Ismu juga menjelaskan bahwasanya partainya, NasDem, memang butuh koalisi karena kursi di parlemen masih kurang untuk mengusung calon sendiri. (oke/eny)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: