Meiliana Sudah Kantongi Pendamping di Pilwali Samarinda

Meiliana Sudah Kantongi Pendamping di Pilwali Samarinda

Meiliana. (Mubin/DiswayKaltim)

Samarinda, DiswayKaltim.com – Tahun depan, Meiliana diprediksi maju pilwali Samarinda. Mantan pelaksana tugas (Plt) Sekprov Kaltim ini sudah kantongi nama untuk mendampinginya.

Katanya ada beberapa orang. Dia belum dapat menyampaikannya kepada publik.

“Saya istikharah dulu. Nanti saja sampaikannya,” kata Meiliana di Kantor Gubernuran Kaltim, Kamis (19/9/2019). Dia mengaku pasangannya dari kalangan milenial. Tokoh muda di Samarinda. Menurut dia kalangan muda lebih energik. Dapat bergerak cepat.

“Terserah mau dia dari partai ataupun nonpartai. Tapi yang jelas harus energik,” tegasnya.

Ia dipastikan mencalonkan diri lewat jalur partai politik. PDIP atau Golkar. Dia berharap dua partai tersebut memilihnya. Meiliana tidak akan mau dicalonkan sebagai wakil walikota. Alasannya tahun lalu dia pernah menjadi Pj Wali Kota Samarinda.

“Kalau mau jadi wali kota, yang penting nyali dan kemauan dulu. Mental juga harus kuat. Finansial juga harus kuat. Kami siap menang dan siap kalah,” selorohnya.

Dia bersedia menyampaikan visi dan misinya dalam seleksi yang diadakan PDIP dan Golkar. Tahapan lain juga akan diikutinya.

“Mereka akan memverifikasi dokumen dan visi misi saya. Visi misi saya akan dieksplor di depan publik,” jelasnya. (qn/boy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: