Seno Aji Mengaku Tidak Dapat Undangan 'Bincang Gagasan' dari BEM Unmul

Seno Aji Mengaku Tidak Dapat Undangan 'Bincang Gagasan' dari BEM Unmul

Calon Wakil Gubernur Kaltim nomor urut 02, Seno Aji.-(Disway Kaltim/ Salsa)-NOMORSATUKALTIM

BEM-KM Unmul mengaku telah mengirimkan undangan resmi sejak 17 September 2024 lalu, dan diterima oleh tim pemenangan kedua pasangan calon.

Saat dikonfirmasi, Presiden BEM KM Unmul, Muhammad Ilham Maulana menyebut, pihaknya memilih tanggal 1 sesuai kesepakatan internal kelembagaan. 

BACA JUGA: 1.421 Pemilih Pemula di PPU Belum Rekam e-KTP, Disdukcapil Keliling Sekolah

BACA JUGA: Hari Kesaktian Pancasila jadi Momen Bangkitkan Rasa Nasionalisme Para Penerus Bangsa

“Kalau dari secara kelembagaan BEM-KM Unmul kita sudah menentukan tanggal 1 itu memang hari yang pas banget. Sebab di awal Oktober, kalau di pertengahan bulan itu masa kampanye,” ucap Maulana, sapaan akrabnya.

Sementara, ujarnya, dari tim pemenangan memang belum ada jawaban pasti. Hanya saja kedua pasangan calon siap hadir dengan fokus di topik masing-masing.

“Jawaban siap hadir kami dapatkan dari media, bahwa keterangannya siap hadir. Kami mengambil sikap, karena kepercayaan publik atas batalnya kegiatan ini harus diberitahukan kembali,” katanya.

“Bahwa di tanggal 1 tidak jadi dilaksanakan akibat tidak ada konfirmasi secara konkret. Namun ada tidaknya rencana bincang gagasan calon pemimpin Kaltim ke depan masih dalam pendiskusian di internal dulu,” ujarnya.

BACA JUGA: Pemkab Berau Kembali Kucurkan Rp 2 Miliar Untuk Beasiswa Berau Cerdas

BACA JUGA: Berikut Daftar Anggota DPR dan DPD RI Dapil Kaltim yang Dilantik di Senayan Hari Ini

Rudy Mas'ud sendiri mengakui, tidak dapat memenuhi undangan tersebut. Lantaran sedang di luar daerah untuk menghadiri pelantikan anggota DPR-RI dan DPD-RI hari ini.

"Tidak bisa hari ini, karena anggota di DPR-RI dan DPD-RI ada pelantikan di Senayan," ungkapnya dalam pesan singkatnya.

Sebagai informasi, sampai terbitnya berita ini, NOMORSATUKALTIM belum menerima konfirmasi dari pihak Calon  Gubernur Kalimantan Timur nomor urut 01 yaitu Isran Noor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: