Justin Hubner: Kami Akan Melakukan Segalanya untuk Mengalahkan Australia

Justin Hubner: Kami Akan Melakukan Segalanya untuk Mengalahkan Australia

Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner menyatakan siap melakukan segalanya untuk mengalahkan Australia.-(Foto/IG @justinhubner5)-

JAKARTA, NOMORSATUKALTIM – Timnas Indonesia bakal meladeni Australia dalam putaran ketiga  Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C, yang berlangsung pada Selasa, 10 September 2024.

Bermain di hadapan ribuan pendukung yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta,  skuad Garuda bertekad dapat mengamankan tiga poin krusial dari The Socceroos. 

Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, menyatakan bahwa timnya siap memberikan segalanya untuk meraih kemenangan di kandang.

"Saya pikir Australia adalah negara yang kuat. Tapi kami juga demikian," ujar Hubner dalam sesi konferensi pers pada Senin (9/9/2024). 

BACA JUGA: Shin Tae-yong: Skuad Garuda Siap Beri Kejutan Lagi

BACA JUGA: Timnas Amputasi Dapat Undangan Khusus dari Shin Tae-yong, di Laga Indonesia vs Australia

Pemain Wolverhampton Wanderers ini menegaskan bahwa timnya tidak gentar menghadapi Australia. “Kami tidak takut pada siapapun. Kami akan bertarung besok,” tambahnya.

Australia, yang saat ini menempati peringkat 24 dunia, jelas bukan lawan yang mudah. 

Namun, dengan persiapan matang dan kepercayaan diri yang tinggi, Timnas Indonesia, yang saat ini berada di peringkat 131 FIFA, siap memberikan perlawanan sengit. 

"Kami akan melakukan segalanya untuk mengalahkan Australia. Jadi kami akan terus berjuang, dan kita lihat saja apa yang akan terjadi," tandas Hubner.

BACA JUGA: Masih Banyak Agen Travel Nakal Masuki Pulau Kakaban, Bupati Berau Akan Keluarkan Surat Edaran

BACA JUGA: Tumbangkan Jatim 2-1, Tim Futsal Kaltim Raih Medali Emas PON XXI

STY Akui Tidak Mudah 

Pada kesempatan yang sama, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga menyadari tantangan besar yang akan dihadapi timnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: