Persiapan Tim Pemenangan AVUN-JUAN Jelang Pendaftaran di KPU Mahulu: Siapkan Starlink di Lokasi

Persiapan Tim Pemenangan AVUN-JUAN Jelang Pendaftaran di KPU Mahulu: Siapkan Starlink di Lokasi

Kawasan posko pemenangan AVUN-JUAN untuk Pilkada Mahulu 2024.-iswanto/disway-

Siapkan starlink
Menjelang pendaftaran ke KPU, pasangan AVUN-JUAN dikabarkan mendapatkan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Meskipun partai tersebut tidak memiliki kursi di DPRD Mahulu.

Kata Himang, terkait dukungan dari PKS itu telah mendapat persetujuan dari pengurus DPW PKS Kaltim. Dengan demikian, Tambahan dukungan tersebut tentu saja menambah kekuatan pasangan AVUN-JUAN dalam berkontestasi di Pilkada Mahulu.

“PKS sudah merapat, pak calon bupati (Yohanes Avun) juga sudah ketemu DPW PKS di provinsi, dan mereka siap menjadi pendukung AVUN-JUAN di Mahulu. Sehingga kita sangat optimis dan pasti menang,” terangnya.

BACA JUGA:Bonifasius Sebut Ada Oknum Pimpinan Daerah Gunakan Politik Pecah Belah di Pilkada 2024

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa saat ini tim pemenangan AVUN-JUAN telah terbentuk di seluruh kampung atau desa se-Kabupaten Mahulu.

Masing-masing kampung juga bakal disediakan posko khusus yang rencananya dilengkapi dengan fasilitas Starlink dan akan dimaksimalkan setelah pendaftaran di KPU.

“Posko sudah terbentuk di 50 kampung se-kabupaten Mahulu. Jadi setelah pendaftaran akan dilengkapi semua, termasuk akan diusahakan itu juga (Starlink),” ungkap Himang.

Tim pemenangan AVUN-JUAN juga berpesan kepada seluruh masyarakat Mahulu, agar dapat menyambut pesta demokrasi lima tahun sekali ini dengan kegembiraan, Namun tetap menjaga kondusifitas keamanan daerah.

BACA JUGA:Devung Paran Ketua DPRD Mahakam Ulu Sementara

BACA JUGA:Owena Mayang Shari, Putri Bupati Mahulu Ingin Maju di Pilkada Mahulu 2024

Kepada seluruh masyarakat Mahulu juga diingatkan agar betul-betul menilai dan mencermati semua pasangan calon yang ikut berkontestasi di Pilkada 2024. Terutama track record (rekam jejak) dari setiap pasangan calon.

Dengan begitu, Pilkada Mahulu 2024 ini diharapkan dapat melahirkan figur pemimpin yang mampu mewujudkan perubahan pembangunan di semua sektor.

“Kita berpesan kepada masyarakat Mahulu untuk menyambut pesta demokrasi ini dengan hati yang senang. Pilihlah pemimpin yang berpengalaman, yang benar-benar mempunyai hati untuk membangun Mahulu ke depan, yang maju, sejahtera dan berkelanjutan,” serunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: