Syarifah Masitah Terancam Ditinggal Partai Sendiri, PKB-Golkar Kompak Usung Fahmi Fadli

Syarifah Masitah Terancam Ditinggal Partai Sendiri, PKB-Golkar Kompak Usung Fahmi Fadli

--

PASER, NOMORSATUKALTIM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Golkar Paser mengisyaratkan akan kembali koalisi di Pilkada Paser 2024. 

Sinyal kembali berkoalisi berhembus usai beredarnya foto Ketua DPC PKB Paser, Fahmi Fadl,i yang diyakini menerima rekomendasi dan diserahkan langsung Sekretaris DPP PKB, Hasanuddin Wahid.

Masih dalam foto itu, Fahmi ditemani Ketua DPD Partai Golkar Paser, Ikhwan Antasari. Ketiganya tersenyum setelah menerima rekomendasi untuk Pilkada Paser.

BACA JUGA:Masitah Bak Gula, Tiga Figur Berebut Dampingi Dirinya di Pilkada Paser

Dikonfirmasi beredarnya foto di aplikasi WhatsApp Group (WAG), Sekretaris DPC PKB Paser, Zulfikar Yusliskatin, masih irit bicara. Gambar tersebut konon diambil di salah satu ruang di DPP PKB.

"Ditunggu infonya, kami masih berproses. Nanti setelah tiba di Paser akan kami sampaikan kepada teman-teman media," singkat Zulfikar Jumat 26 Juli 2024. 

Zulfikar sendiri mengaku saat ini masih berada di Jakarta. 

BACA JUGA:Masitah Sudah Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati di Empat Partai

Beredarnya foto tersebut tentu cukup mengejutkan. Pasalnya, kader Golkar yang juga wakil bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf juga mencalonkan diri sebagai calon bupati Paser. Dia merupakan calon bupati Paser perempuan pertama yang mendaftar dalam sejarah. 

Sayangnya, saat hendak dikonfirmasi perihal itu, Ikhwan Antasari belum merespons pesan yang dikirim awak media nomorsatukaltim.com. Begitupun dengan panggilan seluler tepat pukul 16.30 Wita juga tidak digubris.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: