Budisatrio Pimpin DPD Gerindra Kaltim, Gantikan Andi Harun

Budisatrio Pimpin DPD Gerindra Kaltim, Gantikan Andi Harun

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan SK kepada Budisatrio Djiwandono untuk memimpin DPD Partai Gerindra Kaltim.-(Foto/Istimewa)-

Lebih lanjut, Seno mengatakan bahwa pihak DPD Gerindra Kaltim juga mendapat penugasan dari Prabowo Subianto untuk mendukung penuh pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) yang saat ini terus dibangun.

Penugasan itu tidak hanya di internal partai saja, tapi seluruh kader partai Gerindra yang ikut berkompetisi di Pilkada 2024.

“Pak Prabowo juga ingin kita bisa mendukung berbagai kegiatan IKN Nusantara nantinya,” bebernya.

Menurutnya, IKN merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN) yang memang harus didukung penuh. Mengingat, suksesnya pembangunan IKN akan membawa manfaat besar. Tentunya tidak hanya bagi Kaltim saja, tetapi juga bagi seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Andi Harun Klaim Didukung Lima Parpol dan Sudah Kantongi Calon Wakil

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan arahan yang diberikan Bapak Prabowo Subianto. Pesan beliau akan menjadi panduan utama bagi kami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai calon pemimpin Kaltim,” terangnya.

Untuk itu, Seno Aji yang merupakan bakal calon Wakil Gubernur Kaltim ini berkomitmen untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak guna menjaga stabilitas politik dan mendukung pembangunan IKN.

“Kami akan terus bersilaturahmi dengan partai-partai politik, organisasi kemasyarakatan, dan tokoh-tokoh masyarakat untuk memastikan bahwa semua pihak bisa merasa terlibat dan mendukung upaya kami untuk membangun Kaltim bersama-sama,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: