Viral, Bocah Lima Tahun di Samarinda Nekat Bawa Mobil PLN Hingga Menabrak Kendaraan Lain

Viral, Bocah Lima Tahun di Samarinda Nekat Bawa Mobil PLN Hingga Menabrak Kendaraan Lain

Mobil PLN di Samarinda yang dikendarai bocah dan diduga menabrak kendaraan lain (Screenshot video yang beredar di grup FKPM Pelita Samarinda).--

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Warga pengguna jalan di Sungai Dama Samarinda, tepatnya di Jalan Otto Iskandar Dinata dibuat panik, karena melihat aksi bocah yang diperkirakan berumur lima tahun nekat menyetir mobil milik PLN, Jumat 19 April 2024.

Video kejadian tersebut beredar di beberapa grup media sosial dan terdengar suara warga yang menyebutkan bahwa aksi bocah tersebut sempat menabrak sejumlah kendaraan, seperti sepeda motor yang sedang melintas.

"Anak kecil bawa mobil, nabrak-nabrak motor di Sungai Dama, bawa mobil sendiri," ucap seorang warga dalam rekaman suara yang beredar.

BACA JUGA : Operasi Ketupat Mahakam 2024 Berakhir, Mayoritas Pemudik Gunakan Transportasi Udara Untuk Arus Balik

Tampak Mobil PLN dengan Nomor Polisi KT 1912 YG itu tengah parkir di tengah kerumunan warga.

Belum diketahui pasti keberadaan orang tua ataupun sopir asli dari mobil tersebut.

Bahkan warga yang berkerumun di sekitar mobil tersebut juga menanyakan keberadaan sopir asli yang mengendarai mobil PLN tersebut.

BACA JUGA : Tingkatkan Partisipasi Pemilih Dalam Pilkada 2024, KPU Kaltim Masifkan Sosialisasi dan Gelar Lomba

"Bapaknya mana bapaknya. Umur bocah ini sekitar lima atau enam tahunan. Sopirnya nggak tahu kemana ni," ucap warga lain yang menanyakan keberadaan sopir asli mobil tersebut.

Kasatlantas Polresta Samarinda, Kompol Creato Sonitehe Gulo saat dikonfirmasi terkait aksi bocah tersebut mengaku akan dilakukan pengecekan terlebih dahulu.

"Coba saya cek dulu," singkat Gulo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: