Gerai ATM depan RS SMC Samarinda Bikin Bingung, Tak Ada Tempat Parkir, Lokasi Tepat Pinggir Jalan

Gerai ATM depan RS SMC Samarinda Bikin Bingung, Tak Ada Tempat Parkir, Lokasi Tepat Pinggir Jalan

Lokasi ATM depan RS SMC Jalan Kadrie Oening.-Ari/Disway-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Gerai ATM di depan RS SMC Jalan Kadrie Oening dinilai membingungkan. Pasalnya lokasinya berada tepat di pinggir jalan. Tanpa ada lahan parkir. Padahal rambu larangan parkir terpampang jelas di depannya.   

Di depan gerai ATM, dipasang rambu-rambu dilarang parkir pada sisi kanan dan kirinya. Adanya rambu larangan ini tentu membuat bingung para pengguna ATM. rambu-rambu larangan parkir itu sendiri tidak ada tanda atau cap dari Dinas Perhubungan Kota Samarinda.

Kalau memang gerai ATM ini diperuntukan untuk pengunjung rumah sakit, maka seharusnya bangunan ada di dalam area komplek. Begitulah pendapat Nur Hikmah, satu orang pengguna ATM yang barus saja menarik uang. Dia juga mengomentari rambu-rambu larangan parkir di depan gerai.

“Kalau memang ATM ini diperuntukan bagi masyakarat umum juga, maka rambu-rambu larangan parkir ini seharusnya tidak ada. Karena rata-rata orang yang menarik uang di ATM ini menjadi bingung untuk memarkirkan kendaraannya,” katanya, Senin 15 April 2024.


rambu-rambu larangan parkir di ATM depan RS SMC Jalan Kadrie Oening.-Ari/Disway-

Dari pantauan di lapangan, cukup banyak masyarakat yang parkir di depan gerai ATM tersebut. Rata-rata mereka hendak mengambil uang.  Tak hanya Nur Hikmah, Amel salah satu pengunjung juga terpaksa memarkir kendarannya di depan ATM. 

“Saya juga cuma sebentar di sini buat narik uang cash. Masa iya saya taruh motor saya di dalam rumah sakit. Kan ATM nya di depan sini,” katanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: