HUT Ke-67 Pemprov Kaltim: Membangun Kaltim untuk Nusantara

HUT Ke-67 Pemprov Kaltim: Membangun Kaltim untuk Nusantara

HUT ke-67 Pemprov Kaltim-(Disway Kaltim)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Pagi ini (9/1/2024) Pemprov Kaltim menggelar Upacara dalam rangka memperingati Ulang Tahun yang genap berumur 67 tahun dengan tema “Membangun Kaltim Untuk Nusantara”.

Seluruh jajaran Pemprov Kaltim termasuk para anggotan dewan dan para kepala daerah serta para tamu-tamu penting turuh memeriahkan kegiatan ini. 

Bertempat di Stadion GOR Kadrie Oening (ex GOR Sempaja,red) kegiatan Apel digelar meskipun sempat diiringi oleh rintik hujan tak membuat surut Kegiatan in tetap berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. 

 

 

Dalam kesempatan ini PJ Gubernur Kaltim, Akmal Malik menyampaikan dalam pidatonya untuk tidak melupakan sejarah yang dimiliki oleh Kalimantan Timur.

“Dalam momentum ini kita bermuhasabah sudah sejauh mana dan sebanyak apa karya darma bakti yang kita berikan untuk bangsa dan negara terutama Kaltim,” ucapnya.

Dalam Kesempatan ini Akmal Malik juga memberikan panji-panji keberhasilan kepada masing-masing daerah untuk keberhasilan pembangunan. Berikut daftar penerima panji-panji keberhasilan dari yang terbanyak.

Kota Balikpapan : 17 Panji

Kutai Kartanegara  : 13 Panji

Kota Samarinda : 7 Panji

Berau : 7 Panji

Paser : 6 Panji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: