Manajemen Borneo FC Siapkan Paket Keberangkatan untuk Nonton Laga Kandang di Balikpapan

Manajemen Borneo FC Siapkan Paket Keberangkatan untuk Nonton Laga Kandang di Balikpapan

Pertandingan kandang Borneo FC di Gor Segiri Samarinda. -x/@BorneoSMR-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Pendukung Borneo FC harus siap merogoh kocek lebih demi menyaksikan pertandingan kandang di Stadion Batakan, Balikpapan, imbas renovasi Stadion Segiri Samarinda.  

Sebagaimana diketahui, renovasi Stadion Segiri dimulai sejak Desember 2023 hingga akhir 2024. Manajer Borneo FC Dandri Dauri menuturkan sudah mengantisipasi hal demikian.     

“Jadi managemen sudah memfasilitasi dan bekerja sama kepada para perusahaan bus yang ada di Samarinda untuk transportasi para suporter untuk bisa menonton langsung Borneo FC di Batakan,” kata Dandri kepada awak media, Rabu 3 Januari 2024.

Dandri menjelaskan untuk satu paket nonton pertandingan Borneo FC di Stadion Batakan Balikpapan adalah Rp 130.000. Manager Borneo FC yang lekat dengan slogan “ITU DIA” menguraikan rincian paket tersebut.

“Dimana Rp 130.000 sudah termasuk tiket nonton kelas ekonomi Rp 50.000 dan tiket bus pp (pulang-pergi,red), dimana bis nya ber AC serta akan melewati jalan tol Balsam,” urainya.

Pria yang menegenakan baju latihan Borneo FC ini menjelaskan keselamatan adalah hal yang utama, bagi para supporter yang ingin menyaksikan kesebelasan Pesut Etam bertanding.

“Kami (managemen Borneo FC,red) tidak ingin kawan-kawan suporter lewat jalur Bukit Soeharto karena kami (managemen Borneo FC,red) menerima berita kehilangan bagi orang-orang yang Borneo cintai,” harap Dandri.

Terpisah, Adhu selaku Ketua dari suporter terbesar di Samarinda yaitu Pusamania belum banyak ingin berkomentar terkait pemberitaan ini.

“Tanggal tujuh Januari nanti baru bisa kami up ke media” ucap Adhu.

Adhu menjelaskan karena hal ini sifatnya belum final.

“Kami belum bisa berkomentar karena sifatnya ini masih belum final,” pungkasnya. (arf)




 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: