Gelandang Borneo FC Berguinho Mengaku Cepat Menyatu dengan Tim

Gelandang Borneo FC Berguinho Mengaku Cepat Menyatu dengan Tim

Berguinho.-x/@BorneoSMR-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Salah satu pemain tengah sekaligus pemain kunci Borneo FC, Berguinho mengaku sangat terbantu dengan rekan-rekan satu timnya.

Pemain asal Brasil ini menyatakan bahwa lini tengah Pesut Etam sudah sangat solid, dan ia merasa sangat terbantu dalam proses adaptasinya di Indonesia. Berguinho mengungkap rasa optimistisnya terhadap performa tim, terutama di lini tengah.

“Lini tengah Borneo FC sudah sangat bagus. Saat pertama kali saya bermain di Indonesia, para pemain seperti Kei Hirose, Lucas Salinas, Rivaldo Pakpahan, Hendro Siswanto, dan Dwiki sangat membantu saya beradaptasi,” kata Berguinho.

BACA JUGA:Persiapan Borneo FC Lawan Maluku United di Kandang: Jangan Lengah Lagi

BACA JUGA:Borneo Culture Week ke-5 di Plaza Balikpapan, Hadirkan Aviwkila dan Penampilan Lainnya, Catat Tanggalnya!

Ia berharap bahwa performa lini tengah ini dapat terus konsisten dalam setiap pertandingan.

“Saya berharap kita (lini tengah, red.) dapat tetap terus konsisten. Dengan kekuatan di lini tengah ini, saya optimis kami bisa memberikan hasil positif dalam pertandingan nanti,” harapnya.

Borneo FC sendiri akan menghadapi Maluku United di kandang sendiri, di stadion Batakan Balikpapan, dalam lanjutan BRI Liga 1, Selasa 17 September 2024 nanti.
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra menyatakan timnya siap menghadapi Maluku United di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa 17 September 2024 besok.

Menurut Huistra, Maluku United meskipun merupakan tim baru di Liga 1, telah menunjukkan performa yang cukup solid dengan materi pemain berpengalaman. Ia memprediksi pertandingan nanti akan berjalan ketat.

BACA JUGA:Rangkuman BRI Liga 1: Borneo FC Pemuncak Klasemen, Persija Kalah Memalukan

“Maluku United adalah tim yang berpengalaman meski baru promosi. Mereka cukup sulit dikalahkan. Namun, kami Borneo FC juga tim yang sangat bagus, jadi pertandingan besok pasti akan menarik,” kata Huistra, Senin 16 September 2024.

Meski optimistis, Pieter tetap tidak bisa tenang dengan skuad anak asuhnya saat ini. Sebab, setelah seri melawan PSS Sleman pada pekan lalu, Borneo harus bermain tanpa kehadiran Nadeo akibat kartu merah.

Laga tersebut menguras banyak energi, namun skuad asuhan Huistra berhasil bangkit dengan mental yang kuat dan siap menghadapi tantangan berikutnya.

BACA JUGA:Meski Hanya 10 Pemain, Borneo FC Tahan Imbang PSS Sleman di Laga Tandang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: