Variasi Warna Coklat Diprediksi jadi Tren Warna Rambut di 2024

Variasi Warna Coklat Diprediksi jadi Tren Warna Rambut di 2024

Variasi Warna Coklat Diprediksi jadi Tren Warna Rambut di 2024 -(ist)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Seperti halnya tren dalam busana dan warna, tren warna rambut juga mengalami perubahan setiap tahunnya.

Bagaimana dengan tren warna rambut untuk tahun 2024 mendatang?

Mengacu pada berbagai sumber, tren warna rambut yang menonjol di tahun 2024 memberi tekanan pada kemewahan yang menenangkan.

Pada dasarnya, tahun 2024 diprediksi menjadi tahun di mana warna rambut alami menjadi sorotan utama, memberikan tampilan yang sehat, berkilau, dan indah.

Berikut adalah beberapa tren warna rambut yang diperkirakan akan populer di tahun 2024.

Buttercream blonde menjadi salah satu tren yang mencuat, sebuah variasi rambut pirang yang lebih hangat dan keemasan dengan sentuhan warna rambut pirang yang lembut, menciptakan tampilan multidimensi.

Warna ini paling sesuai untuk digunakan pada dasar rambut pirang gelap hingga coklat abu yang sangat terang.

"Saya mencampurkan dua atau tiga warna rambut pirang berbeda dan mengaplikasikannya secara strategis ke seluruh rambut. Saya suka menonjolkan garis rambut dengan highlight buttercream pirang." kata ahli pewarnaan rambut selebriti Sharon Dorram.

Warna rambut brown atau cokelat berkilau terus menjadi tren yang kuat. Nuansa cokelat cerah ini menghadirkan energi kemewahan dan kesan kemewahan yang akan tetap relevan hingga tahun 2024.

Salah satu varian yang akan mencuri perhatian adalah Chesnut brown, menjadi salah satu warna yang diprediksi akan populer di tahun 2024. Warna chesnut memberikan sentuhan segar pada rambut cokelat yang biasa, menciptakan nuansa yang lebih modern.

"Ini adalah spin-off dari rambut cokelat yang mahal. Ini memberikan sentuhan warna emas yang lebih kaya dalam warna cokelat yang lebih tradisional," kata penata rambut Jennifer Korab pemilik Renaissance Salon.

Selain itu, variasi lain yang menarik adalah warna rambut kecokelatan keemasan dengan sentuhan kemerahan, menciptakan estetika yang mirip dengan minuman es teh.

Tren ini menunjukkan popularitas warna rambut cokelat dengan sentuhan modern yang segar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: