Fraksi PDIP Kukar Apresiasi Kinerja Pemkab, Pelaksanaan APBD Kukar 2023 Sesuai Mekanisme

Fraksi PDIP Kukar Apresiasi Kinerja Pemkab, Pelaksanaan APBD Kukar 2023 Sesuai Mekanisme

Anggota DPRD Kukar dari Fraksi PDIP, Yusmardani ketika memberikan pandangan terhadap kinerja Pemkab Kukar pada rapat paripurna. -(istimewa)-dprd kukar

Kukar, NOMORSATUKALTIM - Anggota DPRD Kukar dari Fraksi PDI Perjuangan, Yusmardani, mengapresiasi kinerja Pemkab Kukar dalam pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2023.

Yusmardani mengatakan, realisasi anggaran 2023 sudah sesuai mekanisme yang berlaku. Program-program yang berfokus pada kebutuhan masyarakat, seperti bidang kesehatan, pendidikan, pertanian, keagamaan, dan infrastruktur, telah terlaksana dengan baik.

“Kami menilai, Pemkab Kukar telah bekerja secara maksimal dalam melaksanakan APBD 2023,” kata Yusmardani, Selasa (21/11/2023).

Yusmardani juga mengapresiasi upaya Pemkab Kukar dalam menyusun RAPBD 2024. 

Ia berharap, penyusunan RAPBD 2024 dapat mempertimbangkan secara tepat program kerja yang akan dijalankan di masa depan.

“Kami juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada Pemerintah Kukar telah berupaya maksimal melakukan rancangan anggaran pendapatan dan belanja 2024 yang perlu dicermati secara tepat,” katanya.

Yusmardani berharap, Pemkab Kukar dapat mempertahankan kinerja yang baik dalam pelaksanaan APBD di tahun-tahun mendatang. 

"Kami juga berharap, APBD Kukar dapat dioptimalkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tandasnya. (*/adv/dprdkukar_23)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: