Stefano Lilipaly dan Felipe Cadenazzi Siap Come Back Usai Dibekap Cedera, Persik Kediri Hati-Hati

Stefano Lilipaly dan Felipe Cadenazzi Siap Come Back Usai Dibekap Cedera, Persik Kediri Hati-Hati

Suasana latihan pemain Borneo FC di Gor Segiri, Senin (30/10/2023)-Calvin-

Samarinda, nomorsatukaltim – Dua pemain Borneo FC yang cedera siap bertanding melawan Persik Kediri pada putaran kedua BRI Liga 1 mendatang. Hal itu disampaikan Tim Dokter Borneo FC Hilda Khoirun Nisa.

Stefano Lilipaly sendiri mengalami cedera pada saat melawan Dewa United Sabtu (28/10/2023) lalu hingga harus ditarik ke luar lapangan.

"Stefano mengalami cedera engkel, hari ini proses pemulihan semoga dia bisa sembuh lebih cepat jadi bisa bermain melawan Persik Kediri," katanya, Senin (30/10/2023).

"Insyaallah, Stefano bisa bermain. Hari ini kita melakukan physiotherapy kepada Stefano untuk pemulihannya agar bisa siap melawan Persik Kediri," tambahnya.

Satu pemain juga dikonfirmasi akan kembali bermain usai cedera hamstring yaitu Felipe Cadenazzi. Dikatakan Hilda, secara medis penyerang 32 tahun itu sudah selesai penanganannya. Saat melawan Dewa United, Felipe memang tidak dimainkan. Namun ia dipersiapkan untuk melawan Persik Kediri nanti. Hilda mengatakan bahwa ada dua sesi yang dilakukan tim medis dalam memastikan kondisi pemain.

"Kalau dari tim medis ada namanya pre-training, dua jam sebelum latihan beberapa pemain yang sudah kita pilih, lalu kita masukkan ke ruang physiotherapy untuk terapi," jelasnya.

"Ada juga post-training, mereka yang kita pilih untuk kita lakukan latihan di physio post-training," tutup Hilda. (cal/boy)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: