Fiersa Besari dan Feby Putri Hapus Dahaga Belasan Ribu Penontonnya di Samarinda

Fiersa Besari dan Feby Putri Hapus Dahaga Belasan Ribu Penontonnya di Samarinda

Samarinda, nomorsatukaltim.com- Sebanyak 11.235 manusia memenuhi event Collabonation Tour di halaman parkir GOR Kadrie Oening Sempaja Samarinda, Jumat (15/09/2023) malam.

Itulah yang dapat digambarkan pada event Collabonation Tour garapan IM3 (Indosat) di kota ke-19, Samarinda. Menghadirkan 3 musisi yang tengah digandrungi kaula muda; Barasuara, Feby Putri, dan Fiersa Besari.

Barasuara sebagai penampil pertama, menyuguhkan lagu dengan lantunan musik yang membangkitkan semangat penonton. Masing-masing personel sangat aktif saat di atas panggung.

Kebetulan penabuh drum mereka Marco Steffiano merayakan ulang tahunnya. Setelah lagu ke 7 berakhir, dimaanfaatkan untuk mengucapkan “Happy Birthday Marco” dan dirayakan Bersama penonton malam itu.

Penampilan dilanjutkan lagi ke 8 sekaligus menjadi penutup penampilan Barasuara.

Giliran Feby Putri. Antusiasme penonton semakin meninggi. Feby membawakan karya-karyanya berjudul “Kembali Pulang”, “Halu”, dan terutama yang paling popular adalah “Runtuh”.

Lagu berjudul “Runtuh” berhasil membuat penonton bernyanyi bersama dan melompat. Feby juga meminta penonton untuk ikut bernanyi dengan lantang pada bagian reff:

“Kita hanyalah manusia yang terluka, terbiasa tuk pura-pura tertawa, namun bolehkah sekali saja kumenangis, sebelum kembali membohongi diri”.

“Kalimantan selalu menyenangkan dan terima kasih atas antusiasnya untuk dating,” kata Feby.

Seorang penonton juga terlihat ingin memberikan bunga kepadanya. Lagu tersebut sekaligus menutup penampilan Feby.

Musisi yang tengah digandrungi anak muda, Fiersa Besari (kiri) berduet bersama Feby Putri. (disway kaltim)

PAMUNGKAS

Fiersa Besari menjadi penampil terakhir pada event ini dan yang paling ditunggu-tunggu oleh kaum muda.

Lagunya yang sangat menyentuh dan mengandung unsur percintaan membuat seluruh lagu yang dibawakan Fiersa Besari, direspon dengan nyanyian lantang penonton.

Dari awal lagu, berjudul “Pelukku untuk Pelikmu”. Penonton tiada hentinya mengambil momen gambar maupun video. Bahkan sambil menyalakan flashlight seperti pada saat lagu berjudul “April” dinyanyikan.

Fiersa Besari memutuskan untuk berkolaborasi dengan Feby pada lagu berjudul “Waktu yang Salah” yang semakin menyempurnakan isi lagu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: