Dukung Pelaksanaan Pesta Budaya, PT Berau Coal Berikan Bantuan 1 Ton Ikan dan Arang

Senin 16-09-2024,20:00 WIB
Reporter : Sahruddin
Editor : Tri Romadhani

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, memberikan apresiasi kepada PT Berau Coal atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat berupa ikan dan briket arang pada gelaran Manutung Jukut tahun ini.

"Semoga bantuan ini dapat konsisten dan lebih ditingkatkan pada tahun-tahun berikutnya," ujarnya.

Kemudian, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya Manutung Jukut dalam hal ini PT Berau Coal.

Ia berharap, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah melaksanakan acara ini hingga sempurna. Tentunya, ini merupakan wujud kecintaan dan kebanggaan kepada berau yang kita cintai," jelasnya.

BACA JUGA : Mandiri Kelola Air Bersih, PT Berau Coal Dukung BUMK Inaran Kembangkan Potensi Kampung

Pada kesempatan yang sama, Plt Kepala Dinas Perikanan Berau, Jaka Siswanto, mengatakan pada tahun ini PT Berau Coal telah memberikan bantuan berupa ikan segar sebanyak 1 ton dan briket arang sebanyak 1 ton yang dibagikan kepada masyarakat.

"Dengan adanya partisipasi dari PT Berau Coal, semoga memberikan manfaat kepada masyarakat," tuturnya.

Ia berharap, PT Berau Coal dapat terus mendukung kegiatan Manutung Jukut ini dalam rangka mencegah angka stunting di Kabupaten Berau.

"Antusias masyarakat sangat luar biasa apalagi dengan adanya bantuan-bantuan yang diberikan, semoga tetap konsisten," pungkasnya.

Kategori :