Truk Tangki Meledak, Tujuh Orang Tewas Terbakar

Truk Tangki Meledak, Tujuh Orang Tewas Terbakar

Bogota, Diswaykaltim.com - Setidaknya tujuh orang terbakar hingga tewas setelah sebuah truk tangki bensin terbalik meledak di Kolombia utara. Pihak berwenang mengatakan, lebih dari 40 orang terluka dalam insiden yang terjadi di jalan dekat Kota Pueblo Viejo di pantai Karibia itu.

Kerumunan orang berkumpul di dekat truk tangki yang terbalik itu. Mereka mencoba mendapatkan bahan bakar saat ledakan terjadi.

“Sayangnya sebuah kendaraan penuh bahan bakar meledak dan menewaskan sekitar tujuh orang,” kata Wali Kota Pueblo Viejo, Fabian Obispo.

“Lebih dari 50 orang terluka. Ini adalah situasi tragis yang dialami Kota Pueblo Viejo,” katanya sebagaimana dilansir Xinhua, seraya menambahkan korban tewas belum diidentifikasi.

Korban yang terluka dibawa ke beberapa rumah sakit di daerah itu. Beberapa dari mereka mengalami luka bakar yang parah. Juga ada kekhawatiran jumlah korban tewas akan bertambah.

Mereka yang terluka dibawa ke rumah sakit daerah. Dengan menggunakan mobil pribadi dan sepeda motor di lokasi kejadian. (oke/qn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: